'Aku Jijik Mas' Viral di Medsos, Naysilla Mirdad Unggah Video Kocak Ini

Foto: 'Aku Jijik Mas' Viral di Medsos, Naysilla Mirdad Unggah Video Kocak Ini Instagram



Naysila Mirdad mengunggah potongan video 'aku jijik' rap version karya Eka Gustiwana yang unik dan juga kocak.

Kanal247.com - Adegan dalam sinetron Indonesia seringkali menuai sorotan atas dialognya yang unik dan tidak biasa, atau bahkan jalan ceritanya yang nyeleneh. Tidak jarang cuplikan adegan tersebut kemudian beredar luar di media sosial dan menjadi viral.

Contohnya seperti yang terjadi pada adegan yang diperankan oleh Naysila Mirdad di sinetro "Orang Ketiga" baru-baru ini. Aktris cantik itu diketahui sempat mengucapkan dialog "jangan sentuh aku, aku jijik, aku jijik sama mas, aku benci," kepada lawan mainnya Rionaldo Stokhorst.

Dialog tersebut ditambah ekpresi Naysila yang dramatis langsung menarik perhatian publik. Cuplikan dari adegan tersebut langsung viral dan banyak dijadikan meme oleh netter di media sosial.

Kehebohan yang ditimbulkan oleh potongan adegan tersebut rupanya juga diketahui oleh Naysila sendiri. Menariknya, ia justru mengapresiasinya dengan mengunggah video karya Eka Gustiwana. Seperti diketahui, Eka Gustiwana memang terkenal dengan hasil remiz videonya dimana ia seringkali mengangkat kalimat-kalimat unik dari para publik figur.

Baca juga ...

"Sound on. 'aku jyjyk' on the next level. Rap version. This one is dope! Credit to @ekagustiwana," tulis Naysila dalam keterangan di videonya tersebut.

Unggahan tersebut sontak menuai beragam komentar dari masyarakat. Mereka menertawakan adegan yang diremik hingga menjadi lucu dan unik tersebut. Apalagi Eka membuatnya seperti rap version sehingga sangat menarik.

"Keren sampek berulang kali liat nya," kata @nopi***tasari. "Jangan bilang sebentar lagi bakal ada lagu "aku jijik "," ujar @ar***tiaa. "Adegan Sedih tapi ko malah jadi lucuuuuuu," timpal @idha***afi_589. "Fenomena AKU JIJIK uda mendunia kk nay," tutur @luc***knat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel