Pamer Foto Mesra, Nafa Urbach Pertegas Statusnya dengan Mantan Suami

Foto: Pamer Foto Mesra, Nafa Urbach Pertegas Statusnya dengan Mantan Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya hanya mengaku salut, tak sedikit netizen berharap Nafa Urbach dan Zack Lee bisa rujuk.

Kanal247.com - Sejak Oktober 2017 lalu, Nafa Urbach dan Zack Lee telah resmi bercerai. Meskipun demikian, keduanya tetap terlihat kompak dan saling memberi dukungan satu sama lain. Apalagi, dalam pernikahan mereka, Nafa dan Zack Lee sudah dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono.


Baca juga ...

Salah satu contoh dukungan Nafa adalah ketika dirinya harir di gala premiere film yang dibintangi Zack, "Buffalo Boys" di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Juli 2018 lalu. Keduanya pun tak segan menunjukkan kedekatan dan kemesraan satu sama lain. Namun, soal kemungkinan adanya rujuk, baik Zack Lee maupun Nafa tak bisa memastikannya.

BUFFALO BOYS MOVIE PREMIERE , congrats omlee @zackleelife77 ( just friend ....... )

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Bahkan, belum lama ini Nafa juga seolah menegaskan soal hubungannya dengan Zack Lee yang sebenarnya. Bukan hubungan spesial layaknya sepasang kekasih, Nafa menegaskan jika dirinya dan Zack hanya berteman. "BUFFALO BOYS MOVIE PREMIERE , congrats omlee @zackleelife77 ( just friend ....... )," tulis Nafa sambil membagikan foto saat dirinya dirangkul Zack Lee.

Tentu saja postingan Nafa Urbach itu sukses menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen melayangkan berbagai komentar pujian pada Nafa. Mereka tampaknya merasa salut dengan Nafa yang masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami. Bahkan, netizen juga mendoakan keduanya bisa bersatu kembali.

"saluutt bgt buat kk @nafaurbach," puji @rina_okt****87. "Waw bisa berteman baik sama mantan itu sungguh menajubkan," kata @dek****e_aww***w94. "Just frend? Ah masa sih kak hehe balik lagi ngak apa2 juga kok haha," ujar @vian******ung23. "Kalo masih cintapun keduanya balek aja lagi mami @nafaurbach ...janji kedepannya lebih baik," imbuh @mommy_j***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel