Beda dari yang Lain, Robby Purba Bakal Berbisnis Bunga

Foto: Beda dari yang Lain, Robby Purba Bakal Berbisnis Bunga Instagram



Bahkan, Robby Purba bersama sang partner juga rela mengikuti kelas merangkai bunga demi bisnisnya itu.

Kanal247.com - Tak sedikit selebritis Tanah Air yang terjun ke dunia bisnis, baik dalam bidang kuliner, fashion hingga kecantikan. Robby Purba pun tampaknya tertarik untuk berbisnis. Berbeda dengan seebritis lain, presenter tampan itu justru memilih untuk membuka toko bunga.

Melalui salah satu postingan di Instagram pribadinya, Robby telah memberi isyarat soal bisnis yang akan dijalaninya itu. Sebelum membuka bisnis baru bersama sang partner, yakni seorang fotografer bernama Moza Wahyu, Robby pun memilih kelas merangkai bunga di Jakarta. "Ini adalah hari pertama aku ikut kelas Flower Arrangement. Sebelumnya boro'-boro' merangkai, menggunting aja aku gak lurus. Haahaha. Nah, yg namanya mengecap ilmu dan mengejar impian kan gak mengenal usia ya.... Krn aku sama business partnerku @mozawahyu mau buka Florist Store," tulis Robby, Kamis, 19 Juli.

Ini adalah hari pertama aku ikut kelas Flower Arrangement. Sebelumnya boro'-boro' merangkai, menggunting aja aku gak lurus. Haahaha. Nah, yg namanya mengecap ilmu dan mengejar impian kan gak mengenal usia ya.... Krn aku sama business partnerku @mozawahyu mau buka Florist Store - jadi kita ambil kelas di @jakflofloralacademy . langsung Founder-nya , mbk Sara, yg turun tangan di private class kita wkwkkwwkkw. Thanks bgt mbk.. . Dan.. Ini adalah hasil karya pertamaku. Sebenernya bs aja, karyawan yg merangkai.. Tapi yaaa kita jg mesti membekali diri kita dgn ilmu tersebut kan. Mana mgkn bukan dokter tapi buka praktek dokter.. Semoga bisnis ini lancar dimulai dari sini. Nanti, kalau mau pesan bunga, sama kami ya hehehe #newbie #flowerarrangement #flowers #therapy #lefleur #mekar

Baca juga ...

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

Dalam kelas yang diambilnya itu, Robby pun ditangani langsung oleh pemilik akademi merangkai bunga, Sara. Tak hanya itu, dalam postingannya, Robby juga membagikan foto bunga yang telah berhasil dirangkainya. Campuran beberapa bunga dengan beragam warna tampak menghiasi vas.

Robby pun mengungkapkan mengapa dirinya mau mengikuti kelas merangkai bunga. Menurutnya, hal itu penting untuk membekali diri dengan ilmu tersebut. "Sebenernya bs aja, karyawan yg merangkai.. Tapi yaaa kita jg mesti membekali diri kita dgn ilmu tersebut kan. Mana mgkn bukan dokter tapi buka praktek dokter.. Semoga bisnis ini lancar dimulai dari sini. Nanti, kalau mau pesan bunga, sama kami ya hehehe," tandasnya.

Mengetahui postingan itu, Robby Purba pun menuai berbagai komentar dukungan. "Semangat bang @robbypurba semoga sukses selalu dan jangan lupa jaga kesehatan juga bang @robbypurba," dukung @d*****n22. "Selamat ya Bang Robby, semoga lancar dan sukses usahanya. Bagus banget kak," kata @alie*****tage. "Good luck! Sukses terus ya @robbypurba," imbuh @an****pawati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel