Jadi Istri Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Tak Merasakan Perubahan

Foto: Jadi Istri Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Tak Merasakan Perubahan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Soal bulan madu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara harus menundanya karena masih ada pekerjaan.

Kanal247.com - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja resmi menjadi sepasang suami istri. Seperti diketahui, keduanya telah menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu. Tak hanya itu, pada 7 Juli keduanya menggelar resepsi di Lombok. Selang beberapa hari, yakni pada 15 Juli, keduanya juga melaksanakan resepsi pernikahan di Jakarta.


Baca juga ...

Sebagai seorang pasangan yang baru menikah, bisa saja Dimas dan Nadine merencanakan untuk bulan madu. Sebaliknya, keduanya justru menunda soal bulan madu. Bahkan, Dimas dan Nadine masih bekerja. "Buktinya sekarang kerja, kalau untuk honeymoon kalau sekarang belom kali ya," kata Nadine dilansir dari detikHot, Kamis, 19 Juli.

Nadine pun berujar, saat ini ia dan suaminya masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Bahkan, ternyata keduanya memiliki proyek bersama. "Kita masih ada beberapa hal yang harus kita kerjakan dulu. Terus ada beberapa project yang harus kita kerjakan dulu," lanjutnya.

Meski begitu, bukan berarti Dimas dan Nadine tak akan bulan madu. Nadine pun mengisyaratkan jika ia dan Dimas mencari waktu yang tepat untuk berlibur. "Tapi kita masih mencari momen yang tepat untuk ya kita, refreshing lah. Emang dibutuhkan," tuturnya.

Meski telah menikah dengan Dimas, Nadine mengaku tak perubahan di hidupnya. Namun, ia menyebut hidupnya lebih ringan karena sudah bersanding dengan Dimas. "Kayaknya nggak ada deh, sama aja deh. Karena memang, apa ya kalau sudah menikah dan menemukan seseorang yang tepat itu, itu akan terasa lebih ringan, fun dan menyenangkan gitu," terangnya.

Mengaku masih tak ada perubahan setelah dinikahi Dimas, berbeda halnya jika sudah punya anak. Hal yang pasti, Nadine mengaku tetap menikmatinya. "Kalau punya anak pasti beda lagi, ribetnya. Pasti tetap fun, karena semua kan jadi partner," lanjut Puteri Indonesia 2005 itu.

Nadine juga menegaskan, soal perubahan di hidupnya setelah dinikahi Dimas, ia tak bisa menjelaskan secara rinci. Meskipun demikian, ia tetap menikmatinya. "Kayaknya aku nggak bisa ngomong sih kalau nggak ada dia bukan kapasitas aku. (Enjoy) Iya," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...