Bicara Soal Isu Dirinya dengan Chris Brown, Agnez Monica Malu-Malu Ditanya Soal Kekasih Baru

Foto: Bicara Soal Isu Dirinya dengan Chris Brown, Agnez Monica Malu-Malu Ditanya Soal Kekasih Baru Instagram



Agnes Monica mengungkap bahwa Chris Brown juga memiliki hubungan dekat dengan keluarganya yang lain.

Kanal247.com - Kedekatan Agnes Monica dengan Chris Brown beberapa waktu lalu menuai sorotan publik. Banyak yang menduga bahwa keduanya memiliki hubungan spesial lantaran momen-momen mesra yang mereka unggah di media sosial. Padahal belakangan diketahui bahwa foto-foto tersebut adalah teaser untuk lagu duet mereka yang berjudul "Overdose"

Agnes Monica sendiri mengatakan bahwa foto yang mereka posting di Instagram tidak melulu berkaitan dengan lagu baru tersebut. Penyanyi cantik itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Chris Brown adalah teman. Sama seperti orang lain, wajar bagi Agnes jika ia memamerkan potretnya dengan sahabatnya.

"Sebenarnya awalnya banyak yang kami post enggak ada hubungannya sama lagunya sih memang. Kalau kita pengin post, ya post aja," kata Agnes. "Maksudnya kami juga apa ya... maksudnya kami juga teman. Jadinya ya sudah sometime kalau kita mau post foto ya post aja."

Agnes menerangkan bahwa Chris Brown juga dekat dengan anggota keluarganya yang lain. Menurutnya penyanyi asal Amerika Serikat itu memiliki kepribadian yang menyenangkan dan asyik.

Baca juga ...

Sama Chloe (keponakan Agnez) juga. Sama my brother baik sama my mom juga baik banget. Jadi ehmm... jadi emm apa ya.. asyik, oke banget," ujar Agnes usai peluncuran DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

Meski sempat memunculkan isu pacaran, Agnes mengatakan bahwa single duetnya denga Chris disambut gembira oleh penggemar. Oleh karenanya ia memilih untuk mengabaikan berbagai komentar buruk yang datang.

"Komentarnya bagus banget sih, dan kebetulan pada saat saya lagi menulis my craft and my art, saya tulis itu buat kejujuran saya, jadi bukan buat nyenengin orang lain," paparnya. "Saya lakuin itu karena that's my heart, that's my passion. Kalau (publik) suka syukur, kalau enggak ya enggak apa-apa."

Sementara itu, di kesempatan yang sama Agnes juga sempat ditanya mengenai kekasih barunya. Seperti diketahui, Agnes belakangan ini dirumorkan menjalin hubungan dengan seorang pria bule. Namun saat hal tersebut diungkit, pelantun "Coke Bottle" ini memilih untuk menghindar.

"Tadi Chris Brown sekarang ini," tutur Agnes. "Bye bye," ucapnya sambil menghindari kerumunan wartawan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel