Seungri Comeback dengan Album Solo, Begini Kata G-Dragon Big Bang Saat Memberikan Dukungan

Foto: Seungri Comeback dengan Album Solo, Begini Kata G-Dragon Big Bang Saat Memberikan Dukungan Twitter
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon memberikan dukungan sekaligus berharap Seungri dapat membawa nama Big Bang dengan baik.

Kanal247.com - Seungri Big Bang comeback dengan album solonya yang bertajuk “The Great Seungri”. Seungri melakukan kolaborasi dengan artis-artis YG Entertainment yang merupakan juniornya seperti B.I dari grup iKON dan juga Song Min Ho Winner.


Baca juga ...

Seungri juga baru saja menggelar jumpa pers pada Jum’at (20/7) untuk promosi albumnya ini. Banyak hal yang dibahas oleh Seungri, terutama rasa senangnya ketika akhirnya bisa merilis album solo lagi. Meski di sisi lain Seungri tetap lebih memilih melakukan promosi bersama grup Big Bang.

Saat ini Seungri menjadi satu-satunya member Big Bang yang sedang tidak menjalani wajib militer. Empat member Big Bang lainnya yaitu G-Dragon, T.O.P, Taeyang dan Daesung sedang menjalani wajib militer dan hiatus dari entertainment Korea Selatan. Dengan merilis comeback album solo ini, Seungri pun merasakan tanggungjawab yang lebih besar karena juga membawa nama Big Bang.

Selain itu, meski G-Dragon sedang menjalani wajib militer, bintang populer satu ini tidak lupa untuk tetap memberikan dukungan pada comeback Seungri. G-Dragon sebagai leader Big Bang terlihat menunjukkan perhatiannya pada comeback Seungri si maknae. Hal ini diungkapkan Seungri dalam jumpa pers promosi comeback.

“G-Dragon secara khusus berkata padaku, ‘Saat kita (member Big Bang lain) tidak di sini, aku harap kamu melakukan banyak aktivitas promosi sehingga fans kita tidak merasakan ruang kosong yang sangat banyak (karena Big Bang sedang absen). Aku harap kamu melakukan yang terbaik di bawah nama Big Bang dan menunjukkan sisimu sebagai musisi yang belum pernah kamu tunjukkan sebelumnya’,” kata Seungri yang menirukan dukungan dari G-Dragon.

Sementara itu, di jumpa pers ini Seungri tidak lupa mengucapkan terima kasih pada tim yang membantunya menyiapkan album solo. Seungri juga berterima kasih pada Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment, Teddy sang produser andalan YG Entertainment dan juga orang-orang yang telah membantu menyukseskan pembuatan album solo. Nantikan proses promosi untuk album “The Great Seungri” ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel