Ingin Secepatnya Melakukan Comeback Bareng Big Bang, Seungri Ungkap Segera Masuk Wajib Militer?

Foto: Ingin Secepatnya Melakukan Comeback Bareng Big Bang, Seungri Ungkap Segera Masuk Wajib Militer?
WowKeren dan Kanal247


Seungri ini secepatnya menyapa para penggemar dengan promosi bersama member Big Bang lainnya.

Kanal247.com - Seungri Big Bang menggelar jumpa pers pada Jum’at (20/7) untuk promosi comeback solonya. Maknae Big Bang ini merilis album solo bertajuk “The Great Seungri” dengan title track yang berjudul “1, 2, 3”.


Baca juga ...

Banyak yang dibahas oleh Seungri Big Bang ketika dia melakukan jumpa pers ini. Seungri berterima kasih pada timnya yang sudah membantu dia menyiapkan comeback. Tak lupa Seungri juga berterima kasih pada Yang Hyun Suk bos YG Entertainment, Teddy si produser handal di agensi YG Entertainment dan orang-orang yang ikut membantu mempersiapkan album solo ini.

Seungri bahkan mendapatkan dukungan dari G-Dragon Big Bang yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Diketahui bahwa Seungri menjadi satu-satunya member Big Bang yang masih aktif tampil di entertainment Korea Selatan. Keempat member lain yaitu G-Dragon, Daesung, Taeyang dan T.O.P sedang menjalani wajib militer.

Seungri mengatakan, G-Dragon ingin dia membawa nama Big Bang dengan baik. G-Dragon juga ingin Seungri melakukan banyak aktivitas promosi agar para fans Big Bang tidak merasa sangat kosong dan kesepian dengan hiatusnya grup ini ketika sebagian besar member sedang wajib militer.

Selain itu meski sedang melakukan promosi comeback, Seungri buka suara tentang rencananya masuk wajib militer. Seungri mengungkapkan bahwa dia berencana menjalani wajib militer pada awal tahun 2019 mendatang. Hal ini didasari karena keinginan untuk segera comeback bersama member Big Bang lain ketika akhirnya semua member sudah selesai menjalani wajib militer.

Seungri berkata, “Aku ingin lima member Big Bang bisa berdiri di depan para fans lagi sesegera mungkin. Aku percaya kita harus memperpendek hiatus Big Bang sebanyak yang kita bisa”. Seungri lalu melanjutkan, “Aku berharap bisa masuk wajib militer di awal tahun dan bersatu lagi dengan member lain sesegera mungkin. Aku berharap fans akan tetap memperhatikan kami dan mendukung kami karena kami akan mencoba untuk membuat masa hiatus ini lebih pendek.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel