Segera Comeback Musim Panas, Red Velvet Dikabarkan Telah Selesai Syuting MV Lagu Baru

Foto: Segera Comeback Musim Panas, Red Velvet Dikabarkan Telah Selesai Syuting MV Lagu Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kira-kira konsep musim panas seperti apakah yang akan diusung oleh Red Velvet di paruh kedua 2018 mendatang?

Kanal247.com - Grup idol Red Velvet dari SM Entertainment dikabarkan segera melakukan comeback dalam waktu dekat. Kabarnya Red Velvet akan melakukan comeback untuk musim panas. Berita rencana comeback ini juga telah dibenarkan oleh agensi.


Baca juga ...

“Red Velvet saat ini sedang menyiapkan comeback untuk awal Agustus,” tutur sumber dari SM Entertainment pada Jum’at (20/7). Selanjutnya, agensi juga mengonfirmasi bahwa Red Velvet sudah mulai melakukan proses syuting untuk MV lagu baru mereka.

Kabarnya Red Velvet melakukan proses syuting secara diam-diam pada Kamis, 19 Juli lalu. Red Velvet dikabarkan melakukan proses syuting untuk MV baru mereka di Gyeonggi-do. Foto-foto member Red Velvet di Gyeonggi-do ini sendiri sudah tersebar di media sosial lewat akun-akun para fans.

Rencana comeback di musim panas ini sangat dinantikan oleh publik dan mendapatkan respon yang sangat baik. Pasalnya pada Juli 2017 lalu, Red Velvet terbilang sukses melakukan comeback di musim panas dengan merilis “Red Flavor”. “Karena mereka merilis album ‘The Perfect Red Velvet’ yang termasuk title track ‘Red Flavor’ ‘Bad Boy’ pada Januari lalu, ini akan menjadi tujuh bulan sejak mereka merilis lagu baru,” kata sumber dari SM Entertainment.

Nah, konsep musim panas yang seperti apakah yang akan ditampilkan oleh Red Velvet di comeback kali ini? Publik pastinya juga penasaran dengan jenis musik yang akan ditampilkan di lagu-lagu baru Red Velvet. Red Velvet sendiri merupakan salah satu girl grup populer di Korea Selatan yang selalu dinanti-nantikan lagu barunya.

Sementara itu sambil menunggu kabar comeback yang lebih mendetail dari SM Entertainment, Red Velvet sendiri segera menggelar konser untuk menyapa para penggemarnya di Korea Selatan. Grup idol beranggotakan lima member ini akan menggelar konser solo pada 4 dan 5 Agustus mendatang di Olympic Park Handball Gymnasium di Seoul.Nantikan terus berita terbaru tentang Red Velvet yang sedang mempersiapkan comeback musim panas 2018 ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...