Super Junior Segera Comeback, Ryeowook Akan Bergabung dan Agensi Konfirmasi Heechul Absen

Foto: Super Junior Segera Comeback, Ryeowook Akan Bergabung dan Agensi Konfirmasi  Heechul Absen Soompi
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan yang dirilis oleh agensi usai Kim Heechul meminta maaf ke fans karena tidak bisa ikut comeback.

Kanal247.com - Super Junior akan ikut meramaikan comeback untuk persaingan lagu di paruh kedua 2018. Para fans sudah ramai membahas member Super Junior yang kabarnya terlihat sibuk syuting untuk MV untuk lagu baru mereka di Macau.


Baca juga ...

Agensi SJ Label pun mengonfirmasi bahwa Super Junior memang sudah melakukan proses syuting MV di Macau. “Super Junior syuting MV untuk lagu baru mereka di Macau. Meskipun kami merencanakan comeback untuk paruh kedua 2018, kami masih merencanakan jadwal comeback yang lebih detail,” kata SJ Label.

Fans tentu senang melihat berita comeback mereka ini. Sayangnya berita comebak ini diikuti dengan kabar lain yang kurang menyenangkan tentang Kim Heechul yang tidak bisa ikut bergabung dalam comeback Super Junior yang akan datang. Fans sudah curiga tentang hal ini karena mereka juga tidak melihat Kim Heechul berada di lokasi syuting bersama member lain.

Kim Heechul sadar kalau rumor ini sudah menyebar di fans dan dia pun mengonfirmasinya sambil meminta maaf lewat siaran langsung di Weibo. Kim Heechul tampak sedih ketika dia merasa bersalah karena harus absen. Kim Heechul saat ini sedang dalam masa penyembuhan untuk kakinya yang masih sakit.

SJ Label juga membenarkan kabar absennya Kim Heechul. “Dengan rasa penyesalan, karena alasan kesehatan, Heechul akhirnya tidak bisa ikut bergabung dalam album baru mendatang,” kata sumber dari SJ Label.

Namun comeback ini tetap layak ditunggu apalagi dengan bergabungnya Ryeowook yang sudah menyelesaikan wajib militernya. Ini akan menjadi penampilan Ryeowook bersama Super Junior sejak “Devil” pada 2015 lalu. Sebelumnya, Ryeowook sudah memberikan kode untuk bergabung di comeback Super Junior dengan berkata, “Super Junior selalu melakukan persiapan” dan “Kami menyiapkan waktu yang sangat spesial jadi tolong tunggu sebentar.”

Sementara itu, nantikan kabar terbaru yang lebih detail untuk rencana comeback Super Junior ini ya. Super Junior sendiri menghibur para penggemarnya dengan keseruan para member di variety show mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel