Song Min Ho Winner Tampil di Panggung dan Memakai Penyangga Leher, Agensi Jelaskan Kondisinya

Foto: Song Min Ho Winner Tampil di Panggung dan Memakai Penyangga Leher, Agensi Jelaskan Kondisinya OSEN



Song Min Ho sendiri terlihat menikmati penampilannya dan ceria di atas panggung bersama member Winner lainnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Winner tampil menjadi salah satu pengisi acara “Waterbomb 2018” yang digelar Jum’at, 20 Juli. Keempat member Winner tampil membawakan lagu-lagu populer mereka seperti yang terbaru adalah “Everyday”, lalu juga “Island”. Lagu ini cocok dengan suasana ceria dalam acara yang digelar di ruang terbuka tersebut.


Baca juga ...

Member Winner bahkan asyik basah-basahan di panggung dan bermain air. Begitu juga dengan para penonton yang ikut menyaksikan penampilan grup dari YG Entertainment ini. Acara itu berlangsung dengan ceria ditambah dengan para bintang tamu lainnya.

Namun di acara ini, Song Min Ho Winner terlihat memakai alat penyangga leher. Meski dia tetap asyik tampil ceria di atas panggung bersama member Winner lainnya, fans menlihat Song Min Ho sedikit tidak nyaman dengan kondisinya tersebut. Fans pun mengkhawatirkan kondisi leher Song Min Ho yang mungkin sedang sakit atau lemah.

Melihat kekhawatiran para fans yang tersebar di sosial media, agensi Winner yaitu YG Entertainment lalu menjelaskan kondisi leher artisnya tersebut. Sumber dari agensi berkata, “Dia menjalani terapi fisik untuk herniated cervical disc dalam waktu yang lama dan sudah sedikit sembuh”. Agensi melanjutkan, “Namun justru mulai kambuh lagi di hari itu jadi dia pergi ke rumah sakit.” Penjelasan agensi ini diharapkan dapat membuat para fans tidak terlalu khawatir pada Song Min Ho.

Sementara itu, Song Min Ho juga menjadi salah satu artis yang digandeng untuk berkolaborasi dengan Seungri di album solonya. Album solo itu bertajuk “The Great Seungri” dengan title track berjudul “1,2,3”. Maknae Big Bang itu berkolaborasi dengan Seungri di lagu yang berjudul “Where R U From”. Tidak hanya menyanyi bersama, Song Min Ho juga bekerjasama dengan Seungri untuk menulis lirik lagunya.

Album solo “The Great Seungri” beserta MV lagu “1,2,3” sendiri sudah dirilis pada Jum’at, 20 Juli. Salah satu lagunya yaitu “Mollado” merupakan kolaborasi Seungri dengan B.I sang leader grup iKON. Nah, jangan lupa untuk melihat MV “1,2,3” di Youtube.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel