Cita Citata Salah Sangka Soal 'Pemandangan Miris' di Dekat Rumahnya, Ini Klarifikasi Pemerintah

Foto: Cita Citata Salah Sangka Soal 'Pemandangan Miris' di Dekat Rumahnya, Ini Klarifikasi Pemerintah Instagram



Balas klarifikasi, Cita Citata pun meluruskan tujuan dirinya mengirimkan surat terbuka pada Pemerintah Kota Bekasi belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini, Cita Citata sukses menjadi sorotan publik karena kirimkan surat terbuka pada Pemerintah Kota Bekasi. Melalui Instagram pribadinya, pedangdut yang akan menginjak usia ke-24 itu mengaku miris melihat pemandangan di dekat rumahnya.

Dalam postingannya itu, terlihat beberapa remaja tengah meminta dana pada pengguna jalan. Melalui keterangan postingan Cita Citata, pemandangan yang berada di sebelah Tol Jatiwarnaitu sudah dilihatnya sejak lama. Sempat mengira penggalangan dana untuk perbaikan jalan yang disebut sudah rusak selama kurang lebih 10 tahun, ternyata Cita Caitata salah sangka.

Pasca mendapat keluhan tersebut, pihak pemerintah Kecamatan Pondokmelati pun segera memberi klarifikasi. Menurut mereka, beberapa remaja yang meminta sumbangan itu bukan sebagai perbaikan jalan, melainkan digunakan untuk musholla. "Kami klarifikasi terkait dengan permintaan dana yg mba posting itu adalah permohonan dana untuk musholla, adapun untuk jalan yang rusak akan kami tindaklanjuti kepada dinas terkait," balas pihak pemerintah di postingan sang biduan.

Klarifikasi Pihak Pemerintah Soal Surat Terbuka Cita Citata

Sumber:Instagram.com/CitaCitata

Baca juga ...

Tak hanya itu, pihak pemerintah Kecamatan Pondokmelati juga berharap Cita Citata tak mengunggah soal hal tersebut ke sosial media. "Alangkah baiknya jika ada saran dan keluhan tidak diposting di medsos namun langsung saja melaporkan ke call centre atau Pengaduan Online Terpadu Kota Bekasi yg dpt di download di Playstore agar lbh tepat sasaran dan segera ditindaklanjuti," tambahnya.

Balasan Cita Citata Soal Klarifikasi Pihak Pemerintah

Sumber:Instagram.com/CitaCitata

Tak tinggal diam, usai mendapat klarifikasi, Cita Citata pun kembali bersuara. "Saya sudah mencoba menanyakan ini kepada pihak developer beliau mengatakan memang ini harus ada win win solutions antara pemerintah dan pihak yg terkait .. saya hanya mengeluhkan mengenai anak2 kecil yang tidak seharusnya berdiri d tengah jalan yang rusak kadang mereka panas panasan dan hujan hujanan di jalanan yang rusak .. khawatir terjadi kecelakaan karna jalanan rusak," kata Cita Citata.

Bahkan, Cita Citata juga memberi saran pada para penggalang dana musholla untuk mencari tempat yang lebih layak. "Klo memang ada perlu bantuan berupa uang untuk musholla bisa di tempat yg layak ya tidak d tempat dan jalanan yg rusak," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel