Dituding Unggah Foto 'Jorok', Arie Untung Malah Ngakak

Foto: Dituding Unggah Foto 'Jorok', Arie Untung Malah Ngakak Instagram



Tak ingin jadi bahan fitnah, Arie Untung pun memberi klarifikasi terkait foto yang netizen anggap 'jorok'.

Kanal247.com - Belum lama ini, Arie Untung sukses dibuat tertawa karena beberapa pesan yang dikirim netizen di Instagram. Hal tersebut terjadi pasca suami Fenita Arie itu membagikan postingan putra bungsunya, Mizbareta yusuf Attallah yang tengah tertidur dengan mengepalkan tangan melalui Instagram Story. Siapa sangka, postingan Arie Untung itu justru membuatnya dituduh telah mengunggah foto "jorok".

Demi meluruskan apa yang dituduhkan netizen, Arie Untung pun kembali mengunggah foto sang putra bungsu di Instagram. Dalam keterangan postingannya, Arie Untung mengaku tertawa dengan kejelian netizen. "Temeen temeen maap yaa.. aku sebenernya aga mau ketawa sama kejelian temen2 yg sampe detail banget memperhatikan sesuatu," tulis Arie, Jumat, 20 Juli. "Biar ga jadi fitnah ini gambar apa? Liat ig story ku aja ya penjelasannya, sumpah kita liatnya juga ketawa ketawa," imbuhnya.

Arie Untung Ngakak Pasca Dikira Posting Foto Jorok

Sumber:Instagram.com/Makrumpita

Baca juga ...

Arie Untung pun mengaku terhibur karena pesan-pesan yang dikirimkan netizen padanya terkait foto itu. "Masa iya ig story depan anak2 ku sambil “pameran”? Tapi sumpah ini menghibur banget dm2 nya, makasih ya udah bikin pahala mengibur di jumat ini," tandasnya.

Klarifikasi Arie Untung Soal Foto yang Dikira Jorok

Sumber:Instagram.com/Makrumpita

Sesuai janjinya, Arie Untung memberi klarifikasi soal foto yang dicurigai netizen mengandung unsur jorok melalui Instagram Story. Tak seperti pikiran negatif netizen, Arie Untung pun menegaskan foto itu hanya gambar tangan sang putra bungsu yang terlipat.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu pun menuai berbagai komentar. "Yg mikir itu ty**d kotor bgt pandangannya.. dari awal liat juga gw udh tau itu jari tangan bocah," kritik @tiik*****dian. "Dr awal tau ko itu tangan anaknya.. yg otaknya ngeres aja mkirnya leg kmn2," ujar @bu****ay89. "Emg iya masih ada yg gagal fokus...nyata bgt itu jari jemari anak kecil. Ya allah," tambah @de*****ulfah17.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel