Tuai Kritikan Usai Unggah Foto Lamanya Bareng Park Min Young & Jung Ryeo Won, Kim Ga Yeon Buka Suara

Foto: Tuai Kritikan Usai Unggah Foto Lamanya Bareng Park Min Young & Jung Ryeo Won, Kim Ga Yeon Buka Suara Instagram



Kim Ga Yeon dituding sengaja menampilkan foto di mana dirinya terlihat paling cantik dibandingkan dengan Park Min Young dan Jung Ryeo Won yang berpose bersamanya.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris Kim Ga Yeon tampil menjadi cameo dalam serial drama yang tengah populer saat ini, yakni "Why Secretary Kim". Saat berada di lokasi syuting, Kim Ga Yeon menyempatkan diri untuk berfoto selfie bersama dengan Park Min Young yang merupakan salah satu pemeran utama drama "Why Secretary Kim".

Setelahnya, Kim Ga Yeon pun mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya pada Jumat, 20 Juli 2018. Bersama dengan postingan tersebut, Kim Ga Yeon juga membagikan foto lamanya bersama Park Min Young dan Jung Ryeo Won saat ketiganya beradu akting bersama dalam drama "Princess Ja-Myung" yang telah tayang pada tahun 2009 yang lalu.

Sayangnya, Kim Ga Yeon malah mendapatkan kritikan dari para netizen. Pasalnya, foto lama yang diunggah oleh Kim Ga Yeon itu dinilai menampilkan sosok dirinya yang terlihat paling cantik di antara mereka bertiga. Selain itu, Kim Ga Yeon juga dikritik karena diduga mengunggah foto lama tanpa seizin Park Min Young maupun Jung Ryeo Won terlebih dahulu.

Tak tinggal diam, Kim Ga Yeon pun segera angkat bicara setelahnya. Melalui postingan Instagram yang diunggahnya belum lama ini, Kim Ga Yeon mengungkapkan kekesalannya atas kritik netizen serta menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan izin Park Min Young maupun Jung Ryeo Won untuk mengunggah foto tersebut.

이 옛날 사진 공개했다고.. 난리 친 분들 보세요. 이 사진 당시에 기사에 났던거구요. 려원이와 민영이가 공개여부를 오케이해서 한거예요. 선배라고 무조건 오케이 하진 않아요. 당시에는 아무런 문제 없었고.. 기사나도 누구하나 뭐라고 안하더니.. 왜 그런말을 함부로 하시나요. 검색창에 검색만해도 나오는 사진인걸요. 추억은 추억일뿐.. 그냥 그대로 보세요. 속상하네 진짜

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김가연 (@jessica_kimkayeon) pada

"Lihat, orang-orang langsung heboh karena aku mengunggah foto lama ini, bahkan juga muncul artikel berita tentang (foto itu). Dan Ryeo Won juga Min Young sudah memberikan izin untuk membagikannya," tulis Kim Ga Yeon di postingannya tersebut. "Mereka pun bukannya setuju karena aku adalah senior mereka. Saat itu foto ini tidak menjadi masalah dan tidak ada seorang pun yang mempermasalahkannya. Kenapa semua orang malah meributkannya sekarang? Kau bisa dengan mudah menemukan foto ini ketika kau mencarinya. Memori hanyalah memori. Sikapilah seperti itu. Ini sungguh menyebalkan."

Kim Ga Yeon memang telah memberikan penjelasan. Meski demikian, rupanya masih banyak pula netizen yang tetap melayangkan kritikan tajam padanya.

"Yah, memangnya bagaimana mereka bisa bilang tidak ketika senior mereka meminta izin?" ujar salah seorang netter. "Ryeo Won terlihat buruk di foto ini... lagipula, Kim Ga Yeon-ssi, apakah kau pernah melihat seorang junior yang bisa menolak permintaan senior? Benar-benar deh, alasanmu mengunggah foto ini tidak bisa dilihat dari sisi positif melihat betapa buruknya penampilan Ryeo Won (di foto itu)," tukas netter lain. "Jelas banget dia membagikan foto ini sehingga dia bisa pamer bahwa 'dua orang ini pernah berada di bawahku dulu'. Hah, menyedihkan," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel