Promosi Comeback, Seungri Big Bang Tanggapi Rumor Kencan dengan Wanita yang Bukan Selebriti

Foto: Promosi Comeback, Seungri Big Bang Tanggapi Rumor Kencan dengan Wanita yang Bukan Selebriti Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Seungri juga menjelaskan bagaimana hubungan dia dengan wanita ini usai munculnya rumor kencan tersebut.

Kanal247.com - Seungri Big Bang melakukan comeback dengan merilis album solonya yang berjudul “The Great Seungri’. MV “1,2,3” juga telah dirilis perdana pada 20 Juli dan mendapatkan respon yang bagus dari public.


Baca juga ...

Di hari yang sama saat comeback, Seungri Big Bang menggelar acara jumpa pers. Banyak hal yang dibahas oleh Seungri untuk album solonya ini. Dia juga ingin membawa nama Big Bang dengan baik. Selain itu, Seungri juga mengungkapkan bahwa sang leader Big Bang yaitu G-Dragon tidak lupa memberikan dukungan pada Seungri meski dia sendiri masih menjalani wajib militer.

Di jumpa pers itu, Seungri sempat ditanya tentang tujuan yang ingin dia capai. Seungri berkata, “Tujuan utamaku adalah menjadi seorang ayah yang baik”. Jawaban Seungri ini langsung membuat semua orang terkejut sekaligus tertawa di acara promosi album solo tersebut.

Seungri lalu melanjutkan, “Itu bukan berarti sekarang aku sudah punya anak ya”. Kalimat ini juga membuat para reporter tertawa di jumpa pers. Seungri lalu membahas tentang rumor dia yang berkencan dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti.

“Akhir-akhir ini ada skandal kencan (tentang diriku). (Menurut rumor kencan itu), aku berkencan dengan seorang karyawan kantor yang wajahnya secantik selebriti,” kata Seungri. Seungri pun mengelak rumor kencan ini dan menjelaskan situasi yang sebenarnya. Dia bahkan memberitahu wanita yang dirumorkan sebagai kekasihnya tersebut.

“(Wanita) itu adalah asisten manajerku yang cantik. Dia muncul di ‘I Live Alone’ MBC,” terang Seungri yang saat itu sempat tampil di “I Live Alone” untuk menunjukkan aktivitas sehari-harinya. “Beritanya tidak benar dan disalahartikan,” tutur maknae Big Bang tersebut.

Seungri lalu menjelaskan bagaimana hubungan dia dengan asisten manajernya setelah rumor kencan itu muncul. “Suasananya menjadi canggung (diantara kita) setelah rumor itu. Dia hanya meninggalkan dokumen di meja kerjaku saat ini memberikan laporan,” kata Seungri. “Dulu kami biasanya banyak berdiskusi. (Rumor) itu tidak benar,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel