Jin BTS Buka Restoran Baru Bareng Kakaknya, Ini Detailnya

Foto: Jin BTS Buka Restoran Baru Bareng Kakaknya, Ini Detailnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya keluarga serta kerabat dan teman-temannya, kabarnya Jimin juga sempat datang ke restoran tersebut sebagai bentuk dukungannya untuk Jin.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Jin tengah disibukkan dengan berbagai kesibukannya bersama dengan member Bangtan Boys di dunia entertainment. Meski demikian, belum lama ini member tertua Bangtan Boys itu dikabarkan baru saja membuka sebuah usaha restoran bersama dengan kakak laki-lakinya.


Baca juga ...

Kabar ini mulai ramai dibicarakan setelah beberapa fans dan netizen mengabarkan tentang restoran bernama "Ossu Seiromushi" yang baru saja dibuka belum lama ini. Restoran itu sendiri menyajikan masakan rebusan khas Jepang dan terletak di dekat Danau Seokchon.

Menurut informasi yang beredar, kakak Jin yang bernama Kim Seok Jung menjabat sebagai CEO dari restoran tersebut, sedangkan Jin sendiri menjabat sebagai direkturnya. Restoran itu pun resmi didirikan pada tanggal 10 April 2018 yang lalu.

Pembukaan restoran itu pun disambut meriah serta penuh dukungan dari berbagai pihak. Kabarnya, Bang Si Hyuk serta Big Hit Entertainment, kedua orang tua Jin, kerabat juga teman-teman Jin yang berasal dari dunia hiburan pun turut memberikan dukungannya dengan mengirimkan rangkaian bunga ke restoran tersebut. Selain itu, beberapa netizen juga mengatakan bahwa Jimin BTS sempat mengunjungi restoran itu belum lama ini.

Selain itu, para fans dan netizen yang telah mengunjungi restoran itu pun memberikan review mereka di media sosial. Tak sedikit yang memberi pujian pada masakan yang disuguhkan oleh restoran tersebut.

Sementara itu, saat ini Jin dan para member Bangtan Boys lainnya sedang disibukkan dengan persiapan perilisan album terbaru mereka yang berjudul, "Love Yourself: Answer". Album penutup dari seri "Love Yourself" yang telah dimulai oleh Bangtan Boys pada tahun lalu itu rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Agustus 2018 yang akan datang.

Setelah perilisan album tersebut, Bangtan Boys berencana untuk langsung memulai tur konser dunia mereka tahun ini yang bertajuk, "Love Yourself". Tur dunia itu akan dibuka dengan konser di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel