B.A.P Berurai Air Mata Saat Ungkapkan Hal Ini ke Fans di Konser Terbaru

Foto: B.A.P Berurai Air Mata Saat Ungkapkan Hal Ini ke Fans di Konser Terbaru Soompi



Bukan hanya sedih, tak sedikit pula fans dan netter yang menangis mendengar hal yang diungkapkan oleh B.A.P saat konser kemarin (22/7).

Kanal247.com - Pada Minggu, 22 Juli 2018, grup K-Pop B.A.P menggelar konser bertajuk, "B.A.P 2018 Live Limited in Seoul". Ini merupakan konser pertama B.A.P di Korea Selatan setelah sembilan bulan dan para member pun siap untuk menyuguhkan penampilan terbaik mereka untuk fans.

Dalam kesempatan itu, B.A.P bukan hanya menampilkan lagu-lagu dengan koreografi yang luar biasa energik, tapi juga lagu-lagu R&B yang manis hingga lagu-lagu ballad yang menyayat hati. Bukan hanya penampilan grup, di konser tersebut para member juga turut menyuguhkan penampilan solo mereka.

Penampilan B.A.P di Konser Terbaru

Sumber: Soompi

Menjelang akhir konser, Youngjae pun mengungkapkan, "Hari ini akan menandai berakhirnya tur kami. Kami bisa menyelesaikan tur ini dengan baik berkat kalian semua yang ada di sini bersama kami."

Saat mengucapkan hal itu, Youngjae pun mulai menitikkan air mata. Melihat Youngjae, Himchan pun segera angkat bicara.

"Sebenarnya, kontrak kami berenam berakhir pada tanggal yang berbeda. Begitulah situasinya saat ini," terang Himchan. "Mungkin saja ini akan menjadi konser terakhir kami (dalam formasi lengkap). Aku tidak yakin apakah aku harus mengatakannya hari ini, dan aku sempat berpikir untuk tidak mengatakannya. Kami masih memiliki waktu hingga kontrak kami berakhir, jadi mungkin kalian masih akan bisa melihat kami di atas panggung. Namun, kami rasa ini akan menjadi konser terakhir kami berenam."

Daehyun pun menambahkan, "Keputusannya masih belum diambil, tapi untuk sekarang, ini adalah konser terakhir kami yang sudah terjadwal. Namun kami selalu siap untuk menyapa kalian. Jadi jangan bersedih. Jika kalian menangis..."

Baca juga ...

Daehyun tidak bisa menyelesaikan ucapannya, sementara Youngjae membalikkan badan, berusaha untuk menahan air matanya. Para fans pun terdengar kompak berkata, "Jangan pergi."

Setelahnya, Jongup pun angkat bicara. "Kami mengisi konser hari ini dengan cerita kami, dari debut hingga saat ini. Konser ini menjadi waktu bagiku untuk menilik kembali ke masa lalu, dan konser ini membuatku banyak berpikir. Ini akan menjadi memori indah untukku," ujarnya. "Enam laki-laki ini berlari sekuat tenaga, dan kalian semualah yang membuat kami istimewa. Aku ingin berkata pada kalian bahwa aku akan selalu berterima kasih. Mohon terus buatlah kami menjadi lebih spesial di masa yang akan datang."

Selanjutnya, Daehyun berkata, "Setelah tiap acara seperti ini, kami selalu menyisihkan waktu untuk melihat kembali ke diri kami sendiri. Kurasa aku baru saja akan mulai, dan jika kalian semua bertahan bersama kami, awal itu akan terasa lebih spesial. Tujuh tahun sudah berlalu, dan kami mengumpulkan banyak memori. Namun kami masih terlalu muda dan masih ada banyak hal yang ingin kami perlihatkan daripada berhenti di sini dan tidak melakukan apa pun selain mengingat kembali memori di masa lalu."

Leader Bang Yong Guk pun menutup dengan berkata, "Jangan menangis. Jangan pernah lupa kalau fans selalu menjadi sumber energi terbesar bagi kami. Kami selalu bekerja keras untuk memperlihatkan sisi terbaik kami. Jadi, mohon terus berikan cinta kalian pada kami."

Sesudahnya, para member pun berkumpul bersama, kemudian berkata, "Kami masih memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama, jadi mari kita terus berjalan bersama-sama."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit dari mereka yang sedih hingga menangis usai mendengar pengakuan para member B.A.P tersebut.

"Aku menangis. Bagaimana mungkin aku tidak menangis (setelah mendengar hal itu)?" tulis salah seorang netter. "Oh, tidak. Kuharap mereka tidak akan bubar," ujar netter lain lengkap dengan emoticon menangis. "Oh tidak oh tidak... aku ingin menangis sekarang. Ya ampun, aku tidak menangis saat mereka mengajukan gugatan karena aku percaya pada mereka. Aku tidak menangis ketika mereka akhirnya melakukan comeback. Tapi ini sungguh membuatku sedih," komentar yang lainnya dilanjutkan dengan emoticon menangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel