Awas Baper, Shin Hye Sun Peluk Yang Se Jong dari Belakang di Teaser Baru '30 but 17'

Foto: Awas Baper, Shin Hye Sun Peluk Yang Se Jong dari Belakang di Teaser Baru '30 but 17' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bukan romantis, rupanya Shin Hye Sun peluk Yang Se Jong dari belakang untuk melakukan hal ini.

Kanal247.com - Serial drama "30 but 17" akan segera mengudara di layar kaca. Oleh sebab itulah pihak produksi pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser guna menambah antusiasme para penonton menantikan perilisan episode perdananya.


Baca juga ...

"30 but 17" sendiri mengusung genre komedi-romantis. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Woo Seo Ri (diperankan oleh Shin Hye Sun) yang mengalami koma saat berusia 17 tahun, kemudian baru terbangun ketika sudah berumur 30 tahun dan seorang pria bernama Gong Woo Jin (diperankan oleh Yang Se Jong) yang memutuskan untuk mengisolasi dirinya dari dunia luar.

Foto teaser "30 but 17" yang baru saja dirilis belum lama ini menampilkan momen canggung dan mengejutkan antara kedua karakter utama. Dalam foto teaser pertama, Shin Hye Sun terlihat menatap Yang Se Jong dengan mata terbelalak dan mulut menganga. Satu tangannya pun tampak mengepal, terlihat seolah ingin mengatakan sesuatu pada Yang Se Jong. Di sisi lain, Yang Se Jong terlihat kaku dan kesal saat dia menatap dingin ke arah Shin Hye Sun.

Interaksi Antara Shin Hye Sun dan Yang Se Jong di Teaser Baru \'30 but 17\'

Sumber: Soompi

Pada foto teaser yang kedua, Shin Hye Sun tampak memeluk Yang Se Jong dari belakang. Meskipun kelihatannya adegan itu romantis, tapi Yang Se Jong terlihat tidak terlalu senang dengan aksi Shin Hye Sun tersebut dan berdiri kaku sambil menundukkan kepalanya.

Pada teaser tersebut pun terlihat bahwa Shin Hye Sun memeluk Yang Se Jong dari belakang karena ingin memakaikan cardigan merah muda miliknya di pinggang Yang Se Jong. Hal itu pun tentunya membuat banyak penonton penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada adegan tersebut sehingga Shin Hye Sun nekat melakukan aksi itu.

Terkait dengan teaser tersebut, pihak produksi pun mengungkapkan, "Seo Ri dan Woo Jin memiliki kepribadian yang luar biasa berbeda. Cerita ini dimulai dengan pertemuan antara Seo Ri, yang sangat polos seperti remaja usia 17 tahun, dan Woo Jin, yang memutuskan untuk menutup hatinya dari dunia luar. Pertemuan kocak itu akan membuat para menonton tertawa."

Sementara itu, drama "30 but 17" sendiri akan mulai mengudara pada tanggal 23 Juli 2018. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Wok of Love" yang telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca belum lama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel