Kangen Para Member Big Bang Lainnya, Seungri Tulis Surat Ini Buat G-Dragon cs

Foto: Kangen Para Member Big Bang Lainnya, Seungri Tulis Surat Ini Buat G-Dragon cs Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya mengabarkan situasi terbarunya, kocaknya Seungri juga memamerkan hal ini ke G-Dragon cs dalam suratnya tersebut.

Kanal247.com - Minggu, 22 Juli 2018, pihak SBS menayangkan episode terbaru program acara "My Ugly Duckling". Dalam episode tersebut, "My Ugly Duckling" memperlihatkan kesibukan Seungri mempersiapkan album solo terbarunya yang berjudul, "The Great Seungri".


Baca juga ...

Setelah selesai bekerja, Seungri pun segera pulang ke rumah. Dalam perjalanannya pulang, di dalam mobil Seungri kembali bernostalgia saat ia melakukan promosi bersama dengan para member Big Bang lainnya.

Seperti yang diketahui, saat ini T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung tengah hiatus dari dunia entertainment karena sedang menjalankan tugas wajib militer. Menjadi satu-satunya member yang tersisa, maknae Big Bang tersebut pun mengaku kesepian tanpa keempat member lainnya.

Seungri Akui Kangen Member Big Bang Lainnya

Sumber: Soompi

Ketika ditanya bagaimana rasanya melakukan promosi sendirian tanpa G-Dragon cs, Seungri pun menjawab, "Tentu saja rasanya sepi. Aku kesepian. Ketika aku (melakukan promosi) bersama para member yang lainnya, mereka akan berkata seperti, 'Hey, setelah ini kita makan apa?' dan 'Hey, apakah kau sudah mencoba restoran itu?' atau 'Hey, ayo pergi ke tempat ini dan itu!' selama kami menjalankan aktivitas bersama-sama."

"Kami berlima akan langsung bersemangat dan girang hanya karena hal-hal yang kecil," lanjut Seungri. "Itu sangatlah menyenangkan. Tapi sekarang aku harus makan sendirian."

Seungri pun menambahkan, "Selain itu, para member juga sering sekali menjahiliku dan bercanda tawa. Aku rindu omelan mereka."

Saat tiba di rumah, Seungri pun memutuskan untuk menuliskan sebuah surat untuk keempat member Big Bang lainnya. "Aku akan menuliskan 'untuk Big Bang hyung' dan menyalinnya, lalu mengirimkan untuk mereka berempat," terang Seungri.

Seungri Tulis Surat Untuk Para Member Big Bang Lainnya

Sumber: Soompi

Dalam suratnya tersebut, Seungri menulis, "Hyung, ini aku, Seungri. Aku yakin kalian semua pasti sehat dan baik-baik saja di sana. Sekarang, meskipun kalian sedang tidak ada di sini, aku melakukan yang terbaik untuk promosi sebagai member Big Bang. Walaupun terkadang terasa sulit dan sepi tanpa kalian, aku bekerja keras agar tidak mempermalukan kalian, dan secara garis besar, aku baik-baik saja."

Seungri melanjutkan, "Hari ini aku melakukan rapat dengan para staff (YG Entertainment), dan mereka bilang reputasi brandku bulan ini sangat tinggi... untuk pertama kalinya dalam waktu 13 tahun belakangan."

Setelahnya, Seungri berbagi cerita bahwa belakangan ini dirinya mendapatkan banyak tawaran iklan. "Belum lama ini aku baru saja melakukan pemotretan iklan solo pertamaku. Itu adalah iklan internet untuk sebuah aplikasi kencan," ujar Seungri. "Kelihatannya aku akan melakukan syuting iklan untuk aplikasi penginapan dan akomodasi dalam waktu dekat. Aku juga sedang berdiskusi untuk tampil dalam sebuah iklan perusahaan asuransi."

Seungri pun menutup suratnya tersebut dengan bercanda, "Karena kalian semua sedang tidak bisa (promosi di dunia entertainment), semua tawaran iklan datang padaku. Hehehehehe. Seungri."

Sementara itu, Seungri baru saja melakukan comeback dengan album solonya yang berjudul, "The Great Seungri". Dalam album solo terbarunya itu, Seungri mengusung title track berjudul, "1, 2, 3!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel