Siap Comeback Musim Panas, Red Velvet Konfirmasi Tanggal Rilis 'Summer Magic'

Foto: Siap Comeback Musim Panas, Red Velvet Konfirmasi Tanggal Rilis 'Summer Magic' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet sendiri telah menyelesaikan proses syuting untuk MV terbaru mereka belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-Pop Red Velvet akan melakukan comeback musim panas dalam waktu dekat. Bahkan, pada tanggal 19 Juli 2018 yang lalu, Red Velvet dikabarkan telah melakukan syuting untuk MV terbaru mereka di daerah Gyeonggi-do.


Baca juga ...

Pada Senin, 23 Juli 2018, kabar yang beredar mengungkapkan bahwa untuk comeback musim panas kali ini, Red Velvet akan meluncurkan mini album berjudul, "Summer Magic" pada tanggal 6 Agustus mendatang. Hal ini pun segera mendapatkan tanggapan dari pihak SM Entertainment.

"Red Velvet dikonfirmasi akan melakukan comeback pada tanggal 6 Agustus 2018 mendatang dengan album berjudul, 'Summer Magic,'" terang pihak perwakilan SM Entertainment tersebut. "Red Velvet pun sudah selesai melakukan syuting untuk MV lagu terbaru mereka."

Menurut informasi yang beredar, "Summer Magic" akan berisi enam lagu baru dan satu lagu bonus yang artinya mini album tersebut akan memiliki total tujuh lagu. Album fisik "Summer Magic" sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2018 mendatang.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun berbondong-bondong menyuarakan antusiasme mereka menantikan comeback musim panas Red Velvet. Seperti yang diketahui, pada musim panas tahun lalu, Red Velvet berhasil melakukan comeback dengan lagu "Red Flavor". Tak heran jika kemudian banyak fans yang penasaran dengan kesegaran seperti apa yang siap disuguhkan oleh Irene cs di musim panas tahun ini. Apakah kalian juga penasaran?

Sementara itu, saat ini Red Velvet bukan hanya sedang disibukkan dengan persiapan comeback musim panas mereka saja. Namun, Red Velvet juga tengah sibuk mempersiapkan konser solo kedua mereka yang bertajuk, "REDMARE".

Menurut informasi yang beredar, konser tersebut akan menyuguhkan konsep manis tapi juga mengerikan yang turut menampilkan pesona para member Red Velvet. Konser "REDMARE" sendiri akan digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 4-5 Agustus 2018, di Olympic Handball Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...