Inilah Girl Group yang Paling Ingin Ditonton di Konser Musim Panas Pilihan Para Tentara Korea

Foto: Inilah Girl Group yang Paling Ingin Ditonton di Konser Musim Panas Pilihan Para Tentara Korea Instagram; Twitter
WowKeren dan Kanal247


IU menjadi satu-satunya solois yang masuk enam besar dalam hasil survey yang digelar oleh 'K-Force Special Show' ini.

Kanal247.com - Belum lama ini pihak "K-Force Special Show" melakukan sebuah survey. Dalam survey tersebut, para tentara Korea Selatan ditanya mengenai girl group mana yang ingin mereka tonton dalam konser "K-Force Special Show" pada musim panas tahun ini.


Baca juga ...

"K-Force Special Show" sendiri merupakan program acara televisi untuk para tentara yang ditayangkan oleh pihak Kementrian Pertahanan Nasional Korea Selatan. Program acara ini telah menayangkan konser pertamanya pada bulan Oktober 1961 yang lalu dan sukses memegang Guinness Record sebagai siaran publik yang paling lama mengudara di Korea Selatan.

Belum lama ini, pihak "K-Force Special Show" melakukan sebuah survey di mana mereka bertanya pada para tentara penyanyi mana yang ingin mereka undang untuk tampil pada konser musim panas tahunan kali ini. Survey itu sendiri digelar mulai tanggal 24 Juni 2018 hingga 17 Juli 2018.

Baru-baru ini, hasil dari survey tersebut pun diumumkan. Black Pink berhasil menduduki urutan pertama dengan total perolehan suara sebanyak 13,1%. Seperti yang diketahui, baru-baru ini Black Pink sukses mencuri perhatian banyak pihak lewat mini album perdana mereka, "Square Up" dengan title tracknya yang berjudul, "DDU-DU DDU-DU".

Urutan kedua ditempati oleh Red Velvet yang berencana untuk melakukan comeback awal bulan Agustus mendatang lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, "Summer Magic". Red Velvet berhasil menempati urutan kedua dalam survey ini dengan total perolehan suara sebanyak 12,5%.

Girl group Twice berada di urutan ketiga dengan total perolehan suara sebanyak 12,0%. Belum lama ini Twice pun turut melakukan comeback musim panas lewat album spesial "Summer Nights" dan mengusung title track berjudul, "Dance the Night Away".

Urutan keempat ditempati oleh Bolbbalgan4 dengan total perolehan suara sebanyak 7,2%. Sedangkan (G)I-DLE berada di urutan kelima dengan total perolehan suara sebanyak 5,5%. Solois berparas cantik IU berada di urutan keenam dengan total peroleh suara sebanyak 3,7%. IU sendiri merupakan satu-satunya solois perempuan yang berada pada neam besar dalam hasil survey yang digelar oleh pihak "K-Force Special Show".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...