Kocak, Begini Reaksi G-Dragon Saat Seungri Ingin Pinjam Akun Instagram Untuk Promosikan Comeback

Foto: Kocak, Begini Reaksi G-Dragon Saat Seungri Ingin Pinjam Akun Instagram Untuk Promosikan Comeback Soom
WowKeren dan Kanal247


Seungri mendapatkan banyak dukungan dari para hyung di Big Bang untuk comeback ini.

Kanal247.com - Seungri Big Bang melakukan comeback dengan merilis album solo bertajuk “The Great Seungri”. Seungri merilis TV title track di album solo ini yaitu lagu baru berjudul “1,2,3” dengan ciri khas musik ala Seungri.


Baca juga ...

Baik album solo maupun title track itu sendiri mendapatkan respon yang bagus dari publik. Seungri bahkan dipuji seperti menampilkan sebuah pertunjukkan musikal yang pendek dalam konsep MV “1,2,3” tersebut. Publik semakin tertarik dengan album solo ini karena Seungri juga mengajak para juniornya yaitu Song Min Ho Winner dan B.I iKON untuk ikut menyanyikan lagu-lagu barunya.

Seungri saat ini tengah disibukkan dengan proses promosi comeback. Kocak, dalam salah satu wawancara, Seungri kembali menjadi maknae grup yang jahil dan membuat member lain kesal. Seperti salah satunya ketika Seungri bercerita bahwa dia sempat berniat meminjam akun Instagram pribadi G-Dragon untuk mempromosikan comeback dia.

Pasalnya akun Instagram G-Dragon memiliki banyak follower hingga 16 juta orang. Seungri mengungkapkan bagaimana reaksi G-Dragon saat dia mengungkapkan keinginan untuk meminjam akun Instagram. Seungri berkata, “Dia menyumpahi aku.”

Permintaan Seungri yang kocak dan reaksi G-Dragon ini membuat para fans tertawa. G-Dragon dan Seungri memang diketahui sebagai leader dan maknae yang saling mengejek. Namun, G-Dragon tetap menjadi leader yang ingin Seungri sukses dengan comeback albumnya.

Meski sedang sibuk menjalani wajib militer, G-Dragon tetap menyempatkan untuk menghubungi Seungri dan mengungkapkan dukungannya. G-Dragon dan member Big Bang lain juga masih sering menghubungi Seungri dan mengaku merindukannya.

Sebelumnya, Seungri mengungkapkan bahwa G-Dragon ingin Seungri banyak melakukan promosi sehingga mengurangi kekosongan di hati para fans karena Big Bang sedang absen. G-Dragon juga ingin Seungri membawa nama Big Bang dengan baik.

Member lain yang memberikan dukungan adalah Taeyang yang menelpon dia. Seungri bertanya kenapa Taeyang tidak menggunakan kesempatan telepon untuk menghubungi istrinya yaitu Min Hyo Rin. Ternyata ini karena Min Hyo Rin sudah sering mengunjunginya setiap pekan.

Sementara itu, Seungri mengungkapkan janji yang akan dia lakukan jika kesembilan lagu barunya mengisi peringkat musik semua. “Jika sembilan laguku bisa berjejeran di peringkat musik, aku akan menghubungi 1600 orang di ponselku untuk mengantri di toko es krim,” kata Seungri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel