Kini Berkarir Solo, Hyorin Kangen Sistar dan Inilah Mantan Member yang Paling Sering Menghubungi

Foto: Kini Berkarir Solo, Hyorin Kangen Sistar dan Inilah Mantan Member yang Paling Sering Menghubungi Soompi



Hyorin juga membahas bagaimana perbedaan promosi saat bersama grup dengan saat solo.

Kanal247.com - Grup idol Sistar telah bubar dan kini keempat membernya masih aktif berkarir di entertainment Korea Selatan baik dalam bidang akting, menyanyi maupun variety show. Seperti Hyorin yang sedang disibukkan dengan proyek solo.

Dalam salah satu promosi comeback solo di sebuah acara radio pada Senin (23/7), Hyorin mengungkapkan rasa rindunya pada ketiga member Sistar yang kini sudah berkarir solo. DJ acara berkata, “Ini penampilan perdanamu sejak comeback solo. Seperti apa perbedaan aktivitas solomu dengan aktivitas bersama member Sistar?”. “Ada banyak aspek yang berbeda khususnya karena kita terbiasa hidup bersama saat masih menjadi grup,” kata Hyorin.

“Aku memikirkannya (member-member lain) sepanjang waktu. Seperti saat aku makan atau saat aku melakukan sesuatu yang aku tahu mereka menyukainya. Ini seperti sebuah hubungan asmara,” kata Hyorin. Hyorin mengungkapkan bahwa Dasom merupakan member yang paling sering menghubunginya.

“Seperti kemarin, dia menghubungi aku untuk memberi tahu kalau dia menonton MV “Sea Sea” milikku. Dia terus mengirimkan pesan padaku, berkata, ‘Ini bagus. Kamu yang terbaik. Lagunya bagus. Aku terus menonton videonya’,” tutur Hyorin yang meniru kata-kata Dasom.

Baca juga ...

Hyorin promosi comeback

Sumber: Soompi

“Dasom adalah member yang paling muda dan dia sangat ekspresif terhadap perasaannya. Dia imut dan menyenangkan,” kata Hyorin. Ceria dari Hyorin ini menunjukkan hubungan para mantan member Sistar yang masih terjalin dengan baik meski kini mereka sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Dua mantan member lainnya yaitu Bora dan Soyu juga masih sering tampil di beberapa program TV.

Sementara itu, Hyorin comeback dengan mempertahankan imej seksi dan memukau. Hyorin tampak semakin serius dengan karir solonya dan dia menunjukkan kemampuan menari yang semakin bagus. Hyorin sendiri dikenal sebagai mantan member Sistar dengan suara yang merdu.

Sayangnya kini Sistar tidak akan menghibur publik lagi dengan comeback di musim panas. Ketika masih ada, Sistar dikenal sebagai grup dengan konsep musim panas yang sangat dinantikan publik dan akhirnya berhasil memukau semua orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel