Lama Ditunggu, Desain Light Stick Resmi Red Velvet Akhirnya Terungkap

Foto: Lama Ditunggu, Desain Light Stick Resmi Red Velvet Akhirnya Terungkap Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi para fans dan netter saat melihat desain light stick resmi Red Velvet yang manis ini.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Red Velvet. Setelah membuat para fans lama menunggu, akhirnya belum lama ini Red Velvet mengungkap desain light stick resmi mereka.


Baca juga ...

Desain light stick resmi Red Velvet itu pertama kali terungkap dari website Yes24. Light stick tersebut memiliki bentuk yang manis nan elegan dengan pegangan berwarna putih dan bagian atasnya memiliki warna yang dekat dengan merah muda serta huruf 'RV' di bagian tengahnya.

Desain Light Stick Resmi Red Velvet

Sumber: Allkpop

Menurut informasi yang beredar, light stick tersebut bisa dipesan mulai tanggal 24-26 Juli 2018. Para fans bisa mengambil pesanan light stick tersebut di Olympic Handball Gymnasium pada tanggal 4-5 Agustus 2018 mendatang.

Melihat desain light stick resmi Red Velvet tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Bukan hanya memberikan pujian, rupanya tak sedikit yang menilai bahwa desain light stick Red Velvet itu tidak buruk, tapi harusnya bisa lebih bagus lagi.

"Light stick ini sederhana, tapi cantik. Aku sangat suka desain ini," tulis salah seorang netter. "Aku sudah tidak terkejut lagi dengan SM Entertainment. (Desain light stick) ini oke, tapi Red Velvet pantas mendapatkan yang lebih baik," ujar netter lain. "Menurutku, (desain light stick) ini terlalu sederhana untuk artis seperti Red Velvet. Tapi logo RV di bagian tengah itu cukup seksi sih," komentar yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Red Velvet tengah bersiap untuk menggelar konser solo mereka musim panas kali ini yang bertajuk, "Redmare". Konser itu sendiri siap digelar pada tanggal 4-5 Agustus 2018 di Olympic Handball Gymnasium, Seoul.

Namun, bukan hanya disibukkan dengan persiapan konser. Saat ini Red Velvet juga sedang bersiap-siap untuk melakukan comeback musim panas mereka lewat mini album "Summer Magic" yang akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2018 mendatang.

Kabar comeback Red Velvet ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak perwakilan dari SM Entertainment. Selain itu, mereka juga mengabarkan bahwa belum lama ini Red Velvet telah menyelesaikan proses syuting untuk MV baru mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...