Kompak Pamer Senyum Manis di Foto Ini, Kedekatan Seungri Big Bang & Yunho TVXQ Buat Fans Girang

Foto: Kompak Pamer Senyum Manis di Foto Ini, Kedekatan Seungri Big Bang & Yunho TVXQ Buat Fans Girang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seungri mengungkapkan bahwa Yunho pun memberikan dukungan untuk kegiatan solonya di dunia entertainment saat ini.

Kanal247.com - Seungri merupakan salah satu idol K-Pop yang sangat mudah berteman dengan siapa pun. Bukan hanya dengan rekan satu agensinya, maknae Big Bang itu juga dekat dengan banyak idol K-Pop dari agensi-agensi lainnya, salah satunya adalah U-Know Yunho TVXQ.


Baca juga ...

Belum lama ini kelihatannya Seungri dan Yunho tidak sengaja bertemu di suatu tempat. Tak mau momen itu terlewat begitu saja, Seungri pun mengabadikan kebersamaannya dengan seniornya tersebut lewat sebuah foto yang kemudian ia unggah di akun Instagram miliknya pada Senin, 23 Juli 2018.

Pada foto tersebut, Yunho terlihat mengenakan kaos motif garis yang kebesaran, sedangkan Seungri tampil keren dibalut kemeja warna gelap. Keduanya pun kompak memamerkan seulas senyum manis ke arah kamera.

"Tidak sengaja bertemu dengan U-Know Yunho," tulis Seungri di kolom caption. "Kami berada di agensi yang sama di Jepang, yakni Avex. Kami juga sama-sama berasal dari Gwangju. Senior agensiku (di Jepang) ini memberikan dukungannya untuk promosi soloku. Dia adalah orang yang selalu hangat dan baik hati."

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun berbondong-bondong memberikan berbagai komentar. Bukan hanya memuji visual keduanya, tapi tak sedikit pula yang senang melihat keakraban Yunho dan Seungri.

"Para pria yang ganteng. Orang-orang bertalenta dari Gwangju," puji @ro***8. "Dua grup. Dua legenda. Dua agensi. Dua pria hebat yang kukagumi. Aku sangat senang sekali," komentar @st***ie. "Dua orang legenda bersama," ujar @ma***h7.

Sementara itu, belum lama ini Seungri melakukan comeback solo lewat album terbarunya yang berjudul, "The Great Seungri" pada tanggal 20 Juli 2018. Dalam album solo tersebut, Seungri mengusung title track berjudul, "1, 2, 3!".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel