Sempat Saling Tantang di Media Sosial, Mbah Mijan Malah Ngaku Tak Digubris Sandy Tumiwa

Foto: Sempat Saling Tantang di Media Sosial, Mbah Mijan Malah Ngaku Tak Digubris Sandy Tumiwa Instagram



Mbah Mijan mengatakan bahwa Sandy Tumiwa tidak membalas telpon ataupun mengangkat telepon darinya setelah menantang bertemu.

Kanal247.com - Mbah Mijan memang seringkali menuai sorotan dan juga kontroversi atas berbagai ramalannya terkait kehidupan selebritis. Beberapa waktu lalu, ia diketahui sempat meramalkan bahwa Sandy Tumiwa masih belum move on sepenuhnya dari mantan istrinya Tessa Kaunang.

"Ini Mas Sandy ketika ketemu beberapa wanita, tidak ada yang senyaman Mbah Tessa," kata Mbah Mijan saat itu. "Kalau dia (Sandy) istilahnya mau ambil hati gua, ya tapi lihat caranya sampai detik ini. Gugat ini, gugat itu. Kan dia udah nikah lagi juga, harusnya udah move on," timpal Tessa Kaunang.

Seperti diketahui, Sandy dan Tessa sendiri memang sempat berkonflik baru-baru ini. Pria yang sempat dipenjara usai terjerat kasus hukum ini menggerebek kediaman Tessa, mempermasalahkan hak asuh anak hingga menguggat harta gono-gini berupa rumah yang saat ini ditinggali Tessa dan anak-anaknya.

Pernyataan yang dibuat Mbah Mijan terkait perasaannya pada Tessa tersebut rupanya membuat Sandy meradang. Melalui sebuah video ia menyampaikan pesan pada paranormal kondang itu agar tidak asal bicara dan menanntangnya untuk bertemu.

Baca juga ...

"Ini pesen buah Mbah M, bukan merapi. Baru mengenal spiritual ae sudah bisa katanya melihat masa depan. Masa depan itu cuma milik Allah SWT. Jangan main asal ngomong ae," tutur Sandy. "Kenali dulu orang yang dibicarakan. Saya mau ketemu sama sampean, kita bicara, silaturohim. Cuma ini jawaban saya."

Bukan Mbah Mijan namanya jika merasa ketakutan atas tantangan Sandy. Secara terang-terangan Mbah Mijan menerima dan mengajak ayah dua anak itu untuk bertemu. "Halo Mas Sandy. Jangan Mbah M, Mbah M, sebut saja namanya Mbah Mijan. Kapan mau ketemu? Ketemu di mana? Mau ngopi di mana? Mau ngomong apa? Monggo, ditunggu," balasnya.

Namun setelah ditunggu-tunggu, niatan Sandy mengajak Mbah Mijan bertemu rupanya tidak kunjung terealisasi. Bahkan dalam video di akun Instagramnya baru-baru ini, Mbah Mijan mengatakan bahwa Sandy justru tidan menanggapinya. Padahal sebelumnya Sandy sempat mengancam akan melayangkan somasi.

Ngajak duel kok didepan camera, alamat ada nomor telephone ada!

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

"Mas Sandy. Telfon enggak diangkat, di-wa enggak dibalas, di-dm enggak direspon. Ngajakin ketemuan di tivi," tutur Mbah Mijan. "Selesaikan dulu masalah dengan cewek itu, oke? Slow saja. Bikin somasi, bener mau somasi? Monggo, sing atos-atos (Silahkan, yang hati-hati)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel