Ahn Hyo Seop Buka Suara Soal Alasannya Mundur dari Proyek Drama Baru Bareng Kim Yoo Jung

Foto: Ahn Hyo Seop Buka Suara Soal Alasannya Mundur dari Proyek Drama Baru Bareng Kim Yoo Jung Xportsnews; Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hal ini diungkapkan oleh Ahn Hyo Seop saat menghadiri jumpa pers drama '30 but 17' kemarin (23/7).

Kanal247.com - Senin, 23 Juli 2018, pihak produksi drama "30 but 17" menggelar acara jumpa pers menjelang penayangan episode perdananya di layar kaca. Dalam kesempatan itu, para bintang pemain "30 but 17" pun hadir, salah satunya adalah Ahn Hyo Seop.


Baca juga ...

Pada saat jumpa pers tersebut, Ahn Hyo Seop rupanya bukan hanya ditanya mengenai perannya dalam drama "30 but 17". Namun, aktor muda itu juga ditanya soal alasannya mundur dari proyek drama "Clean with Passion for Now" (judul sementara) yang harusnya ia bintangi bersama Kim Yoo Jung.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ahn Hyo Seop digaet untuk tampil dalam proyek drama baru JTBC yang berjudul, "Clean with Passion for Now". Namun, proses syuting untuk drama tersebut harus ditunda karena pemeran utama perempuannya, yakni Kim Yoo Jung, mengalami masalah kesehatan. Saat menunggu hingga kembalinya Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop pun memutuskan untuk mundur dari proyek tersebut.

Terkait hal itu, akhirnya Ahn Hyo Seop pun angkat bicara dalam jumpa pers tersebut. Ahn Hyo Seop mengungkapkan bahwa jadwal yang tidak cocok membuatnya harus mundur dari proyek tersebut.

"Saat itu aku sudah bersiap untuk tampil di 'Clean with Passion for Now' dengan penuh cinta, tapi karena bentrok dengan jadwal kerjaku, akhirnya aku memilih tampil di '30 but 17,'" terang Ahn Hyo Seop. "Aku sangat berterima kasih karena mereka telah memperlakukanku dengan sangat baik saat itu dan merasa sangat bersalah (karena harus mundur dari proyek drama tersebut)."

Ahn Hyo Seop melanjutkan, "Meski demikian, aku tetap memberikan dukungan besar pada drama tersebut serta Kim Yoo Jung. Ketika 'Clean with Passion for Now' mengudara, aku akan menonton dan mendukungnya. Aku sungguh berharap drama itu bisa mendapatkan reaksi yang baik, begitu juga dengan '30 but 17'. Aku mendukung keduanya."

Sementara itu, episode perdana "30 but 17" telah mengudara pada Senin, 23 Juli 2018. Drama tersebut mengisi slot tayang drama Senin-Selasa pukul 22.00 waktu setempat di MBC, menggantikan "Wok of Love" yang telah menyelesaikan perjalanannya di layar kaca belum lama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel