Park Seo Joon & Park Min Young Ungkap Adegan Favorit di 'Why Secretary Kim', Penasaran?

Foto: Park Seo Joon & Park Min Young Ungkap Adegan Favorit di 'Why Secretary Kim', Penasaran? Soompi



Park Min Young sendiri memiliki dua adegan favorit dalam drama tersebut. Apa saja?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, "Why Secretary Kim" merupakan salah satu drama yang sedang populer saat ini. Selain menampilkan chemistry apik para bintang pemainnya, drama ini juga menyuguhkan cerita komedi-romantis dengan bumbu misteri yang membuat para penonton selalu menantikan episode terbaru tiap minggunya.


Baca juga ...

Belum lama ini, para bintang pemain "Why Secretary Kim" pun diminta untuk memilih adegan mana yang paling mereka sukai hingga sepanjang ini. Aktor tampan Park Seo Joon yang berperan sebagai Lee Young Joon, wakil presiden perusahaan yang nyaris sempurna tapi luar biasa narsis, merupakan yang pertama angkat bicara.

Park Seo Joon mengungkapkan bahwa adegan favoritnya ada pada akhir episode pertama. Dalam adegan tersebut, Lee Young Joon berusaha keras untuk menghentikan niat Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) yang ingin berhenti bekerja sebagai sekretarisnya. Saat itu Lee Young Joon dengan arogannya mendeklarasikan, "Aku, Lee Young Joon, akan mengizinkanmu untuk menikahiku."

Adegan Favorit Park Seo Joon

Sumber: Soompi

Terkait adegan pilihannya tersebut, Park Seo Joon menjelaskan, "Kurasa adegan tersebut secara implisit memperlihatkan awal serta akhir dari drama kami ini. Adegan akhir pada episode pertama itu merupakan dorongan yang membuat hubungan asmara Young Joon dan Mi So berjalan dari awal hingga akhir."

Selanjutnya, Park Min Young yang berperan sebagai Kim Mi So, sekretaris Lee Young Joon yang handal, juga turut mengungkapkan adegan favoritnya dalam drama "Why Secretary Kim". Park Min Young mengungkapkan bahwa ada dua adegan yang menjadi favoritnya dalam drama tersebut.

Park Min Young menjelaskan bahwa adegan favorit pertamanya adalah akhir dari episode 5 di mana ciuman pertama Kim Mi So dengan Lee Young Joon berakhir dengan memalukan. "Momen romantis itu terganggu oleh trauma Lee Young Joon dan memori ciuman pertama Kim Mi So hancur karenanya," terang Park Min Young. "Entah kenapa adegan itu cukup berkesan untukku."

Setelahnya, Park Min Young mengungkapkan bahwa adegan di akhir episode 10 juga merupakan favoritnya. Dalam adegan tersebut, Kim Mi So yang mulai mendapatkan ingatan masa lalunya pingsan karena mengalami syok berat.

Adegan Favorit Park Min Young

Sumber: Soompi

"Adegan acara sulap saat itu memperlihatkan sosok Mi So yang mengalami syok sekaligus horor karena potongan memorinya yang hilang akhirnya kembali untuk melengkapi puzzle misteri masa lalunya," ujar Park Min Young. "Kurasa adegan yang berkualitas tinggi terlahir (dalam adegan itu)."

Sementara itu, drama "Why Secretary Kim" sendiri akan segera mengakhiri perjalanannya di layar kaca. Nantinya, slot tayang drama "Why Secretary Kim" akan digantikan oleh "The Wife I Know" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Han Ji Min. Drama itu sendiri akan mulai mengudara pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel