Menikah Tanpa Restu, Eza Gionino Berharap Publik Tak Bully Sang Ibunda

Foto: Menikah Tanpa Restu, Eza Gionino Berharap Publik Tak Bully Sang Ibunda
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, Eza Gionino juga menegaskan jika Meiza Aulia Coritha adalah wanita yang layak untuk dinikahinya.

Kanal247.com - Eza Gionino nekat menikahi Meiza Aulia Coritha pada Minggu, 22 Juli 2018 pukul 09.00 WIB meski tak mendapat restu dari sang ibunda, Ruch Gaya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ruch Gaya yang mengetahui jika putranya telah menikah pun murka hingga tak menganggap Eza sebagai anak lagi. Pun demikian saat mengetahui jika ayah kandung Eza menjadi saksi pernikahan, Ruch Gaya semakin emosi.


Baca juga ...

Terkait semua permasalahan keluarga yang terlanjur menyebar, Eza pun mengaku malu. "Jujur saya malu. Ini bukan konsumsi publik. Ini seharusnya masalah keluarga yang seharusnya masalah intern yagn harusnya kita selesaikan sendiri. Ini sangat disayangkan sekali," ungkap Eza seperti dilansir dari 20detik, Senin, 23 Juli.

Saat itu, Eza pun mencoba untuk meyakinkan sang ibu jika Meiza atau Echa adalah perempuan baik. "Kalau mama berfikir Echa (panggilan Meiza) perempuan yang ngga baik, nggak mah. Mama salah. Logikanya aja deh. Kita laki-laki semua. Kalau ada perempuan yang tidak baik untuk kita, apa harus saya dikahi? Enggak," kata Eza. "Kalau dia perempuan yang baik untuk saya, layak untuk saya, ya saya nikahi. Dan ini yang saya laksanakan. Dan kalau mama nggak mau merestui, mau sampai kapan, Mah?" imbuhnya.

Meski sang ibunda kecewa hingga tak menganggapnya anak lagi, namun Eza berharap publik tak membully wanita yang telah melahirkannya itu. "Saya berharap dengan adanya kalian di sini, saya berharap sekali apa yang saya ucapkan di sini juga dibantu untuk tidak memperuncing keadaan. Seperti yang kalian tahu, mama ngomong seperti itu ya. Ada ngomongan ini, ada ngomongan seperti itu, tapi sekali lagi yang saya minta tolong ke masyarakat, tolong sekali, tolong sekali jangan bully ibu saya," harap Eza dilansir dari Cumicumi.com.

Bahkan, sampai kapanpun Eza tetap menganggap Ruch Gaya adalah ibunya. "Mau bagaimanapun, itu ibu saya. Jadi mama mau ngomong apapun, dia tetap ibu saya. Mau sampai kapan, Ma? Mama tetap ibu saya," tegas mantan kekasih Ardina Rasti itu.

Eza pun berharap tak ada pemberitaan tentang dirinya dan sang ibu yang semakin memperuncing keadaan. Dan untuk ngomongin kontroversi antara saya dengan ibu saya, kembali lagi ya gitu saya harap teman-teman semua jangan memperuncing keadaan. Karena yang tahu sebenarnya itu ya saya dan keluarga dan Allah yang tahu," lanjutnya.

Sekali lagi Eza pun menegaskan jika Meiza adalah wanita yang layak untuk dinikahinya. "Sekarang saya mengambil keputusan seperti ini, itu karena memang sudah waktunya (menikah). Saya sudah 28 tahun sudah waktunya saya menikah. Dan saya rasa Echa, Meiza itu kan panggilannya Echa, Echa itu adalah perempuan yang sangat layak untuk saya nikahi," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...