Ruben Onsu Sebut Pacar Baru Zaskia Gotik Bakal Bikin Geger, Siapa?

Foto: Ruben Onsu Sebut Pacar Baru Zaskia Gotik Bakal Bikin Geger, Siapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menariknya lagi, Ruben Onsu memberi isyarat jika Zaskia Gotik sudah menjalani hubungan selama dua bulan dan mantap dengan pacar baru.

Kanal247.com - Belum lama ini, komentar Ruben Onsu pada salah satu foto Zaskia Gotik yang tengah berlibur ke Perancis sukses menarik perhatian publik. Komentar Ruben itu pun seolah mengisyaratkan jika Zaskia tak hanya pergi sendiri saat berpose dengan pemandangan Menara Eiffel di pagi hari.


Baca juga ...

Terkait komentarnya itu, Ruben terkesan menghindar saat ditanya lebih lanjut. "Tuh kan ah suruh Gotik aja yang ngomong. Gue tahu lo pada pasti jebak gue pertanyaanya. Gue sih ikut bahagia," kata suami Sarwendah itu sambil tertawa dilansir dari detikHot, Senin, 23 Juli.

Ruben yang sempat menyinggung kata turut berbahagia untuk Zaskia Gotik pun terkesan menghindar. Meski begitu, Ruben merasa yakin jika semua akan paham apa maksud perkataannya. "Yang pasti dia lagi bahagia. Dari kalimat gue aja harusnya lo nangkep mengarah ke sana. Pokoknya biarin saja, kapan dia pulang gue nggak tahu, entar kalau sudah pulang uber dia. Ya kan," terang ayah satu anak itu.

Pembicaraan Ruben Onsu pun semakin memperjelas adanya kemungkinan jika Zaskia memiliki kekasih baru. Sayangnya, sampai saat ini Zaskia memang terkesan menyembunyikannya. "Ya biar saja. Lagian Gotik itu ada kabar bahagia nggak mau ngomong-ngomong. Lebih senang rambut dikeriting-keritingin," ujar Ruben.

Menariknya lagi, Ruben Onsu menyebut jika rekan sesama selebritisnya itu sudah menjalin hubungan selama dua bulan dengan kekasih baru. Bahkan, Ruben juga menduga, Zaskia sudah mantap dengan kekasihnya saat ini. "Lumayan lah, kayaknya dua bulan. Kayaknya sudah mantap sama yang ini," papar Ruben.

Sambil bergurau, Ruben Onsu seolah mengisyaratkan jika Zaskia ada kemungkinan untuk menikah. "Gue sih sudah bilang kalau mau minta tolong (jadi MC) minimal ada uang transport. Ya kan? Nge-MC, ini semua ada uang transport," tambah Ruben.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu turut berbahagia dengan kabar tersebut. Meski begitu, ternyata Zaskia belum mengenalkan kekasih pada keluarga. "Belum sih, tapi Gotik lagi happy. Udah biar lah daripada dia nangis mulu, galau mulu, sekarang dia udah happy dan bahagia. Nanti akan tiba saatnya Gotik akan cerita," tutur Ruben. "Yah dia mah ngobrolnya kalau ada berantem aja baru ngobrol, baru ngomong, tapi dia liburan perginya nggak berdua sama teman-temannya," imbuhnya.

Ditanya soal sosok pria yang kini tengah menjalin hubungan dengan Zaskia, Ruben Onsu enggan bicara. Namun, ia menilai, orang-orang akan heboh saat mengetahui siapa pria yagn dimaksud. "Aw! Udah, kalau lo tahu, geger! Geger semua! Oke," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...