Segera Comeback Untuk Musim Panas, Red Velvet Akan Lakukan Promosi di ‘Weekly Idol’

Foto: Segera Comeback Untuk Musim Panas, Red Velvet Akan Lakukan Promosi di ‘Weekly Idol’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kapan kah jadwal penayangan episode baru 'Weekly Idol' bersama Red Velvet?

Kanal247.com - Grup idol Red Velvet akan meramaikan comeback dan persaingan lagu di musim panas. Red Velvet akan merilis mini album baru berjudul “Summer Magic” pada Agustus mendatang. Bahkan kabarnya Red Velvet telah melakukan proses syuting MV pada 19 Juli lalu di Gyeonggi-do.


Baca juga ...

SM Entertainment juga telah mengonfirmasi kabar comeback dan proses syuting MV ini. Kabarnya mini album Red Velvet itu akan berisi tujuh lagu. Fans pun sudah tidak sabar untuk menantikan dirilisnya mini album tersebut.

Meski sedang mempersiapkan comeback, Red Velvet sudah mengumumkan jadwal untuk promosi di program TV. Grup idol besutan SM Entertainment yang beranggotakan lima member ini akan melakukan promosi comeback di acara “Weekly Idol”.

Sumber dari pihak produksi “Weekly Idol” MBC Every1 juga telah membenarkan berita ini. Menurut sumber tersebut, Red Velvet akan muncul di acara “Weekly Idol” pada awal Agustus mendatang. Namun tim produksi belum bisa memberitahu jadwal penayangan episode barunya yang lebih detail.

Terakhir kali Red Velvet muncul di “Weekly Idol” adalah saat mempromosikan “Peek-A-Boo” pada tahun lalu. Kedatangan Red Velvet ini sudah dinantikan oleh para fans setianya karena mereka akhirnya bisa melihat lagi keseruan Joy cs di sebuah variety show. Kabarnya mereka juga akan datang dengan formasi lengkap lima member. Nantikan juga penampilan Red Velvet di program TV lainnya.

Sementara itu, nantikan mini album “Summer Magic” Red Velvet yang akan dirilis perdana pada 6 Agustus mendatang. Red Velvet merupakan salah satu grup idol yang memukau penonton dengan konsep musik dan penampilan untuk lagu-lagu musim panas.

Red Velvet sendiri baru-baru ini juga merilis desain untuk lighstick mereka. Fans langsung antusias dan senang melihat desain lightstick yang keren, cantik sekaligus elegan dengan huruf R dan V. Bagian bawah berwarna putih sedangkan bagian atas berwarna merah muda. Desain lighstick ini menuai banyak pujian dan siap diserbu oleh para penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...