Seungri Bahas Kemiripan Albumnya dengan Cerita di 'Great Gatsby' dan Fans dari Kalangan Orang Tua

Foto: Seungri Bahas Kemiripan Albumnya dengan Cerita di 'Great Gatsby' dan Fans dari Kalangan Orang Tua Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri menjelaskan tentang dua perasaan dalam dirinya yang ada dalam lagu-lagu di album ini.

Kanal247.com - Seungri Big Bang comeback dengan album solonya yang bertajuk “The Great Seungri”. Album ini memiliki title track berjudul “1,2,3” dan beberapa lagu baru lainnya yang merupakan kolaborasi Seungri dengan para penyanyi populer, diantaranya ada junior satu agensi yaitu Song Min Ho dan B.I.


Baca juga ...

Saat ini Seungri sedang disibukkan dengan proses promosi untuk album solonya. Salah satunya dengan melakukan sesi wawancara untuk membahas album terbaru. Seungri menjelaskan tentang konsep lagu-lagu dalam album “The Great Seungri” ini dengan membandingkan kisah di film populer “The Great Gatsby”.

“Dalam satu kata, ini album yang memuaskan. Ini adalah album dimana aku menunjukkan semua bakat terpendamku yang tidak bisa ditunjukkan ketika sedang bersama Big Bang,” kata Seungri. “Apakah kamu menonton film ‘The Great Gatsby’? Itu bukan film seperti pesta yang menyenangkan. Demi bisa mendekati cintanya yaitu Daisy, dia bekerja keras untuk mendapatkan uang dan menggelar pesta. Dia membuat dirinya terkenal, mengekspresikan diri dan mempersiapkan semuanya tapi tidak bisa memenangkan Daisy,” kata Seungri.

“Semua orang punya cerita. Kamu bisa melihatnya saat mengamati ‘Basquiat’. Entah seni atau musik, pasti ada tragedi yang membuat publik bersimpati,” kata Seungri. “Di album ini, ada Seungri ‘yang senang berpesta’, seru dan ceria tapi juga ada rasa sakit dan kerja keras yang aku simpan,” terangnya.

Seungri lalu membahas penampilannya saat menjadi bintang tamu dalam acara “My Ugly Duckling”. Seungri mengungkapkan komentarnya saat dia mulai memiliki para penggemar dari kalangan wanita paruh baya. (Saat mereka melihatku) ketika mereka sedang memotong bawang hijau, mereka akan meletakkan pisau di papan pengiris lalu berlari (menghampiri aku),” cerita Seungri.

“Akhir-akhir ini aku mendengar, ‘Aw makan yang lebih banyak’ dibandingkan fans yang berkata, ‘Oppa Oppa!’. Ini hal yang baru. Aku penasaran dengan apa yang terjadi sekarang,” canda Seungri. Nantikan penampilan Seungri untuk promosi album solonya ini di acara lainnya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel