Bintangi '30 but 17', Peran Barunya Buat Ahn Hyo Seob Ingin Berubah Menjadi Orang yang Lebih Baik

Foto: Bintangi '30 but 17', Peran Barunya Buat Ahn Hyo Seob Ingin Berubah Menjadi Orang yang Lebih Baik Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ahn Hyo Seop membandingkan bagaimana karakter yang dia perankan di '30 but 17' dengan sifatnya di kehidupan sehari-hari.

Kanal247.com - Ahn Hyo Seop saat ini menjadi salah satu pemeran pendukung dalam serial TV baru yang berjudul “30 but 17”. Serial baru ini telah menayangkan episode perdananya pada Senin (23/7) di SBS dan mendapatkan respon yang bagus dari para penonton.


Baca juga ...

Ahn Hyo Seob hadir dalam acara jumpa pers perdana “30 but 17” yang digelar pada Senin, 23 Juli. Di acara ini Ahn Hyo Seob membahas tentang serial TV yang dia bintangi. Ahn Hyo Seop memerankan karakter baru bernama Yoo Chan. Dia beradu akting dengan dua pemeran utama yaitu Yang Se Jong dan Shin Hye Sun.

Ini merupakan serial TV yang mengangkat genre romansa komedi. Ada karakter Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang jatuh koma di usia 17 tahun dan bangun 13 tahun kemudian ketika dia telah berusia 30 tahun. Di sisi lain ada karakter Gong Woo Jin (diperankan Yang Se Jong) yang ingin hidup mengisolasi diri dari semua orang.

Ahn Hyo Seob sendiri menjadi siswa berusia 19 tahun. Dia dikisahkan berusaha melindungi Woo Seo Ri dan seorang asisten rumah tangga yang bernama Jennifer (diperankan Ye Ji Won). Di sini Ahn Hyo Seop tampil sebagai karakter anak muda yang terlihat segar dan berambut pendek.

Karakter di ’30 but 17’ ini yang mempengaruhi kepribadian dia. “Aku biasanya jadi orang yang pesimis. Aku biasanya menjadi orang yang mengatakan hal buruk dibandingkan hal-hal baik,” kata Ahn Hyo Seob. “Tapi setelah aku memerankan Yoo Chan, aku berpikir ingin mendapatkan energi yang baik dan ingin mengubah cara aku menjalani hidup,” tuturnya.

Ahn Hyo Seop juga mengungkapkan rasa optimisnya pada serial “30 but 17” ini. “Serial TV kami memiliki rasa yang segar, ceria, seperti kilauan air. Aku harap orang-orang yang lelah dengan hidupnya dan memiliki banyak kekhawatiran bisa merasa lebih baik ketika melihat serial TV kami,” tuturnya. “Sebagian besar dari diriku ingin memberikan perasaan yang bahagia bagi penonton,” kata Ahn Hyo Seob.

Sementara itu, Ahn Hyo Seob akhirnya buka suara tentang keputusan mengundurkan diri di “Clean with Passion for Now”. Dia akan tetap banyak mendukung dan menyemangati Kim Yoo Jung. Saat ‘Clean with Passion for Now’ tayang, dia akan mendukungnya dan menonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel