Satu Grup Selama 13 Tahun, Seungri Big Bang Mengaku Masih Merasa Canggung Saat Bersama Daesung

Foto: Satu Grup Selama 13 Tahun, Seungri Big Bang Mengaku Masih Merasa Canggung Saat Bersama Daesung Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pengakuan Seungri ini menuai banyak komentar dari netter yang menganggap rasa canggung itu wajar.

Kanal247.com - Seungri Big Bang comeback dengan album solo yang bertajuk “The Great Seungri”. Di dalam album solo itu ada title track berjudul “1,2,3” dengan MV yang dirilis pada 20 Juli. Di MV itu sendiri Seungri bak melakukan pertunjukkan musikal.


Baca juga ...

Seungri sedang disibukkan dengan proses promosi album solonya. Seungri tampil menjadi bintang tamu dalam acara “Idol Room” yang tayang pada Selasa (24/7) di JTBC. Acara ini dibawakan oleh Jung Hyung Don dan Defconn. Di sini Seungri asyik mengobrol dan melakukan permainan dengan dua MC tersebut.

Jung Hyung Don bertanya berapakah follower akun Instagram pribadi Seungri. Maknae Big Bang ini memiliki follower sebanyak 7,8 juta orang. Kocak, Jung Hyung Don langsung menunduk dan berlutut setelah mengetahui jumlahnya. Jung Hyung Don bahkan meminta bantuan pada Seungri dan mereka pun selfie bersama dengan Defconn.

Dalah salah satu segmen, Seungri ditanya tentang hubungannya dengan member Big Bang. Seungri berkata bahwa dia masih merasa canggung saat bersama Daesung meskipun mereka telah saling mengenal selama 13 tahun. “Sudah 13 tahun tapi aku masih merasa canggung dengan Daesung hyung,” tuturnya.

Seungri dan Daesung memang dua member dengan kepribadian yang cukup berbeda. Pengakuan Seungri tentang hubungan yang canggung dengan Daesung ini pun ditanggapi dengan santai oleh netter. Banyak yang menganggap ini hal yang wajar karena sebenarnya mereka memiliki kerjasama bisnis di Big Bang.

Grup ini terlihat seperti bisnis daripada dekat dengan satu sama lain,” canda netter. “Selalu ada beberapa orang di grup pertemananmu yang kamu tidak masalah bersama orang lain tapi tidak untuk bertemu hanya berdua saja,” komentar netter lain. “Aku melihat grup yang menganggap ini sebagai bisnis akan bertahan lebih lama. Sekali kita mulai emosional dan mulai bertengkar, member akan mulai meninggalkan dan bahkan bubar," tul”s netter.

Apa salahnya menjaga hubungan sebagai bisnis? Kalian juga tidak bersahabat dekat dengan teman kerjamu kan,” tulis netter. “Big Bang menjalin hubungan yang bagus diantara membernya. Tidak seperti Shinhwa tapi kamu akan sering melihat member Big Bang liburan bersama, menikmati wine di malam hari, ini adalah hubungan bisnis yang bagus,” komentar netter.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...