Seungri Bandingkan Penghasilannya dengan G-Dragon dan Pesan Untuk Member Big Bang yang Wamil

Foto: Seungri Bandingkan Penghasilannya dengan G-Dragon dan Pesan Untuk Member Big Bang yang Wamil Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri tetap menjadi Seungri yang kocak memberikan perbadingan penghasilannya dengan G-Dragon.

Kanal247.com - Seungri Big Bang comeback dengan album solo yang bertajuk “The Great Seungri”. Di dalam album solo itu ada title track berjudul “1,2,3” dengan MV yang dirilis pada 20 Juli. Di MV itu sendiri Seungri bak melakukan pertunjukkan musikal.


Baca juga ...

Seungri sedang disibukkan dengan proses promosi album solonya. Seungri melakukan waawancara bersama “Night of Real Entertainment” yang tayang pada Selasa, 24 Juli. Seungri membahas comeback album solo, bisnis yang dia jalani dan juga rencana masuk wajib militer.

Seungri ditanya tentang bisnis apa saja yang sedang dia jalani. Seungri menyebutkan beberapa bisnis seperti restorannya yang sudah populer tersebut. Seungri lalu melanjutkan “Ramen, klub, kosmetik, biofarma, nanotech, dan masker debu.”

MC acara “Night of Real Entertainment” pun penasan menanyakan penghasilan Seungri yang menjalani banyak bisnis tersebut. Kocak, Seungri justru menjawab pertanyaan ini dengan membandingkan penghasilannya dengan G-Dragon sang leader Big Bang.

“Biarkan aku megatakannya seperti ini. Apa yang G-Dragon dapatkan, aku hanya mendapatkan 1 persen dibandingkan penghasilannya,” kata Seungri. “Dia tidak melakukan bisnis. Dia hanya memiliki banyak uang saja,” tutur Seungri lagi dengan kocaknya. Jawaban ini tentu membuat fans semakin dibuat penasaran dengan jumlah uang G-Dragon yang sebenarnya. Meski mungkin Seungri yang dikenal jahil dan suka bercanda ini hanya membuat perbandingan penghasilan yang berlebihan.

Di acara ini, Seungri juga mengirim pesan pada para member Big Bang yang sedang menjalani wajib militer. Ini berkaitan dengan rencana Seungri menjalani wajib militer pada awal 2019 mendatang. Seungri berkata, “Aku harap kalian tetap sehat dan bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

“Aku dengar kalian berkata pada senior (di militer) untuk memasukkan aku di tempat yang sama seperti kalian. Aku tidak mau menjadi bawahan siapapun dari kalian. Khususnta tempat militer G-Dragon, lebih baik tidak,” canda Seungri. “Aku hanya bercanda. Aku sangat merindukan kalian. Aku harap kalian memberikan aku banyak tips untuk wajib militer,” kata Seungri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel