Kocaknya Interaksi Park Seo Joon, Park Min Young & Jung Yu Mi Saat Syuting 'Secretary Kim'

Foto: Kocaknya Interaksi Park Seo Joon, Park Min Young & Jung Yu Mi Saat Syuting 'Secretary Kim'
WowKeren dan Kanal247


Jung Yu Mi tak bisa menahan tawanya saat harus melakukan pose 'aura' khas Lee Young Joon.

Kanal247.com - Belum lama ini pihak produksi kembali meluncurkan video behind the scene keseruan saat syuting drama "Why Secretary Kim". Bukan hanya menampilkan kocaknya interaksi Park Seo Joon dan Park Min Young di belakang layar, video tersebut juga memperlihatkan serunya saat Jung Yu Mi tampil sebagai cameo dalam drama tersebut.


Baca juga ...

"Why Secretary Kim" sendiri merupakan drama yang diangkat dari serial webtoon populer yang berjudul sama. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon), wakil presiden perusahaan yang nyaris sempurna tapi luar biasa narsis, dan sekretarisnya yang handal bernama Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young).

Video behind the scene tersebut mula-mula memperlihatkan adegan di mana Lee Young Joon memeluk Kim Mi So dari belakang, kemudian hubungan mereka disaksikan secara langsung oleh para karyawan lainnya lewat jendela kantor Lee Young Joon. Setelah menyelesaikan adegan tersebut, keduanya pun tertawa karena Park Seo Joon mengucapkan dialognya, mengatakan bahwa tidak ada hal lain yang bisa mereka lakukan karena telah tertangkap basah.

Sesudahnya, Park Min Young pun terlihat kocak bermain-main dengan remote control untuk menutup kelambu jendela kantor Lee Young Joon. Selain itu, aktris cantik tersebut juga sedikit menampilkan kemampuan menarinya yang imut di lokasi syuting.

Aktris Jung Yu Mi yang berteman baik dengan Park Seo Joon setelah sama-sama tampil di acara "Youn's Kitchen 2" pun muncul sebagai cameo. Jung Yu Mi berperan sebagai teman lama dari karakter Lee Young Joon.

Dalam video behind the scene itu memperlihatkan adegan saat Jung Yu Mi menyapa Lee Young Joon dan Kim Mi So yang datang ke restoran miliknya. Namun, karena Jung Yu Mi berdiri di tempat yang tak tertangkap kamera, Park Seo Joon pun memberinya isyarat untuk bergeser dengan tangannya, lalu mereka pun tertawa bersama-sama karena kesalahan kecil tersebut.

Setelahnya, Jung Yu Mi memperagakan pose 'aura' khas Lee Young Joon tapi langsung tertawa setelah melakukannya. "Apa yang harus kulakukan?" keluh Jung Yu Mi karena kesulitan melakukan pose lucu itu. Park Seo Joon pun menjawab, "Kau harus menahan tawa dan melakukannya!"

Dalam sesi wawancara dengan kru drama, Jung Yu Mi mengungkapkan, "Aku tahu para staff dan bintang pemeran sangat bekerja keras di tengah cuaca yang panas ini. Dan aku tahu para penonton sangat menikmati drama 'Why Secretary Kim'. Kuharap kalian akan menikmati 'Why Secretary Kim' hingga akhir."

Pada adegan selanjutnya, karakter Jung Yu Mi meminta bantuan Lee Young Joon untuk membukakan sebuah toples untuknya, membuat Kim Mi So cemburu berat. Pada video behind the scene, Jung Yu Mi sempat mencium isi toples tersebut, lalu menyodorkannya ke Park Seo Joon. Aktor tampan itu pun membuat yang lainnya tertawa saat berkomentar, "Baunya tidak enak."

Saat adegan di mana Lee Young Joon menuding Kim Mi So cemburu, sekretarisnya itu pun langsung membantahnya dan langsung memakan pastanya dengan cepat. Dalam video, Park Seo Joon terdengar berkata, "Pelan-pelan (makannya)."

Terakhir, video behind the scene itu memperlihatkan adegan di mana kedua karakter utama berada di apartemen Kim Mi So dan hendak menikmati mie instan bersama. "Jika aku memasukkan kue beras di dalamnya, maka akan menjadi mie kue beras, dan jika aku memasukkan keju di dalamnya, maka akan menjadi mie keju," ucap Park Min Young seperti yang tertera pada dialog. Namun, pada video behind the scene, aktris cantik itu segera menambahkan, "Aku akan mengulanginya. Entah kenapa kedengarannya seperti sebuah iklan!"

Sementara itu, "Why Secretary Kim" akan segera mengakhiri perjalanannya di layar kaca. Setelahnya, slot tayang "Why Secretary Kim" akan digantikan oleh drama "The Wife I Know" yang diperankan oleh Ji Sung dan Han Ji Min.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel