Yuri SNSD Ungkap Merasa Tak Asing dengan Twice Karena Hal Ini, Penasaran?

Foto: Yuri SNSD Ungkap Merasa Tak Asing dengan Twice Karena Hal Ini, Penasaran? Instagram; Twitter



Hal ini diungkapkan oleh Yuri saat tampil bareng Nayeon dan Jihyo Twice di program acara talk show besutan JTBC.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, belum lama ini Nayeon dan Jihyo Twice diundang menjadi bintang tamu dalam program acara talk show JTBC yang bertajuk, "Kim Jae Dong's Talk To You - Are You Happy?" pada Selasa, 24 Juli 2018. Dalam kesempatan itu, kedua member Twice tersebut berbicara mengenai banyak hal di hadapan 800 orang penonton.

Saat itu, Nayeon dan Jihyo sempat mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya kami tampil di program acara seperti ini. Jadi sejujurnya, kami merasa sangat gugup. Karena ini adalah program acara di mana kami harus banyak berbicara, kami gugup jika nanti kami melakukan kesalahan."

Mendengar hal itu, Kwon Yuri yang merupakan salah satu MC acara tersebut segera angkat bicara. Member Girls' Generation tersebut pun memberikan masukan agar Nayeon dan Jihyo bisa menikmati jalannya acara dengan santai.



"Jumlah member kami (Girls' Generation) memang telah berubah, tapi bukankah kami mirip dengan Twice? Oleh sebab itulah mereka terasa tidak asing dan seperti adik sendiri," ujar Yuri. "Kurasa akan sangat membantu jika kau berbicara seperti sedang mengobrol dengan keluarga dan teman."

Dalam kesempatan itu, kedua member Twice tersebut juga membahas tentang kesulitan sekaligus kecemasan yang mereka hadapi saat masih menjalani masa trainee. Meski demikian, baik Nayeon maupun Jihyo mempunyai cara masing-masing untuk menghadapi semua hal itu dan kini berhasil menjadi salah satu girl group K-Pop yang paling populer di dunia.

Sementara itu, belum lama ini Twice melakukan comeback musim panas lewat album spesial terbaru mereka yang berjudul, "Summer Nights". Dalam album tersebut, Twice mengusung title track berjudul, "Dance the Night Away". Sayangnya, Twice hanya melakukan promosi singkat untuk comeback mereka kali ini. Meski demikian, selama 2 minggu melakukan promosi, Twice sudah memenangkan lima trofi dari berbagai program acara musik mingguan dengan lagu "Dance the Night Away".

Di sisi lain, saat ini para member Girls' Generation tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan individu. Bukan hanya di dunia musik, saat ini Tae Yeon cs juga disibukkan dengan banyak kegiatan lain, mulai dari di bidang akting hingga variety show.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel