Bantah Hamil, Nikita Mirzani Kunjungi Dokter Kandungan Untuk Periksakan Hal Ini

Foto: Bantah Hamil, Nikita Mirzani Kunjungi Dokter Kandungan Untuk Periksakan Hal Ini Instagram



Pasca berpisah dari Dipo Latief, Nikita Mirzani menyebut pria yang baru menikahinya selama 5 bulan itu suka berganti pasangan.

Kanal247.com - Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang awalnya terlihat baik-baik saja ternyata justru sebaliknya. Bahkan, belum lama ini, Nikita Mirzani telah mendaftarkan itsbat nikah dan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 16 Juli 2018. Sejak kabar itu mencuat, berbagai hal terkait Nikita Mrizani dan Dipo Latief pun sukses menjadi sorotan. Salah satunya adalah kabar kehamilan Nikita Mirzani.

Kabar tersebut sudah berkali-kali muncul, terlebih setelah salah satu akun gosip membagikan foto Niki saat mengunjungi dokter kandungan. Tak hanya itu, sebelumnya juga beredar foto test pack yang diduga milik Nikita Mirzani. Sebab, saat itu sang sahabat lah yang mengunggah foto testpack dengan satu garis merah, sementara lainnya masih samar.

Terkait isu tersebut, Nikita Mirzani pun buka suara. Menurut ibu dua anak itu, kedatangannya ke dokter kandungan hanyalah untuk memeriksakan kondisi kesehatanya setelah berpisah dari Dipo.

Baca juga ...

Selebritis yang juga akrab disapa Niki itu pun berujar, dirinya tak ingin terjangkit virus pasca beberapa bulan berhubungan dengan Dipo. "Yah kalau gue kan check up yah. Soalnya tidak mau terjangkit virus-virus atau apa pun itu," ungkap Niki dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa, 24 Juli. "Yah kalau gue kan check up yah. Soalnya tidak mau terjangkit virus-virus atau apa pun itu," imbuhnya.

Usai menjalani pemeriksaan, tak ada hal yang mengkhawatirkan dalam tubuh Nikita Mirzani. Bahkan, artis yang kini tampil berhijab itu dinyatakan bersih dari berbagai virus dan tak terjangkit penyakit apapun. "Ternyata alhamdulillah bersih," tuturnya.

Pemeriksaan yang dilakukan Niki itu memiliki alasan kuat. Terlebih lagi, Niki menilai Dipo Latief suka berganti pasangan. Alhasil, ia tak ingin terjangkit penyakit dan terserang virus apapun. "Kan suka gonta-ganti tuh, jadi harus waspada," tandas selebritis 32 tahun itu.

Konflik rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang masih menjadi perbincangan hangat publik. Terlebih lagi, Nikita Mirzani baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Dipo yang ternyata sudah terlaksana pada 18 Februari 2018 lalu. Berbagai postingan berisi curahan hati Nikita Mirzani di Instagram Story pun sukses mencuri perhatian publik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel