Salah Satu Pose Mesranya Bareng Pacar Dipotong, Mikha Tambayong Takut Dibully?

Foto: Salah Satu Pose Mesranya Bareng Pacar Dipotong, Mikha Tambayong Takut Dibully? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dengan postingan Daniel Wenas yang memamerkan seluruh pose mesra dengan sang kekasih, Mikha Tambayong justru sebaliknya.

Kanal247.com - Kisah percintaan para selebritis muda Tanah Air memang menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah kisah cinta Mikha Tambayong dan kekasihnya, Daniel Wenas. Terlebih lagi, belakangan ini keduanya tak segan menunjukkan momen mesra di akun Instagram pribadi masing-masing. Alhasil, postingan Mikha dan Daniel pun sukses mencuri perhatian publik.


Baca juga ...

Seperti postingan Daniel baru-baru ini, netizen pun dibuat heboh. Dalam postingannya itu, terlihat Mikha dibalut dengan busana tanpa lengan berwarna gelap. Sementara itu, Daniel terlihat gagah saat mengenakan kaus berwarna krem yang dipadukan dengan jas berwarna biru.

Lebh menghebohkan, Mikha tampak duduk di pangkuan sang kekasih. Sementara Daniel terlihat mencium pundak dan memeluk perut Mikha dari belakang. Bagai dua orang yang tengah dimabuk cinta, mereka terlihat saling melempar pandangan satu sama lain.

Daniel Wenas Unggah Foto Mesra dengan Mikha Tambayong

Sumber:Instagram.com/DanielTimothyWenas

Sontak, postingan Daniel itu menuai berbagai komentar netizen. Tak hanya berharap keduanya segera menuju ke pelaminan. Ada pula yang mengaku baper saat melihat foto mesra Mikha dan Daniel.

"Cepat Nikahhhhhhh Kkaku @danielwenas @miktambayong," harap @rober******or13. "Parah parah parah banget sumpah, baper nih ka @miktambayong, langgeng yah," seru @itsketr******en. "NIKAH NIKAH!!" ujar @sri******niii. "Cepet naik plaminan kak," tambah @evi****cor.

Rupanya, foto itu tak hanya diunggah Daniel saja. Mikha pun juga ikut mengunggah foto mesra dengan sang kekasih yang merupakan seorang atlet basket itu. Bedanya, dalam foto yang diunggah Mikha, tak ada pose saat Daniel memeluk perutnya.

Mikha Tambayong Potong Pose Mesranya dengan Kekasih

Sumber:Instagram.com/MaudyMikhaMariaTambayong

Tindakan Mikha itu pun membuat sang kekasih bertanya-tanya. "Kok dipotong sayang fotonya?! Huehuehe love you!" tulis Daniel dalam kolom komentar Mikha. "huehehehe you know whyyy," timpal Mikha tanpa memberi tahu alasannya.

Sementara itu, beberapa pengguna Instagram menduga, aksi Mikha itu tak lain untuk menghindari cibiran netizen. "@danielwenas untuk menghindari komentar julid netizen om," balas @keir*****na. "@miktambayong karna tanganya @danielwenas di tengah2 takut entr di komentarin nyinyir hahaha," timpal @sar*****rie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...