Jelang Tamat, Episode Terbaru 'Why Secretary Kim' Tetap Rajai Rating Pemirsa di Slot Tayangnya

Foto: Jelang Tamat, Episode Terbaru 'Why Secretary Kim' Tetap Rajai Rating Pemirsa di Slot Tayangnya Instagram



Inilah angka rating pemirsa yang diperoleh oleh episode terbaru 'Why Secretary Kim' yang tayang kemarin (25/7).

Kanal247.com - "Why Secretary Kim" merupakan salah satu drama Korea yang populer saat ini. Bukan hanya menampilkan chemistry apik antara kedua pemeran utamanya, yakni Park Seo Joon dan Park Min Young, "Why Secretary Kim" juga menyuguhkan cerita romantis dengan bumbu komedi serta sentuhan misteri yang selalu membuat para penonton tak sabar menantikan episode terbaru tiap minggunya.


Baca juga ...

"Why Secretary Kim" sendiri diadaptasi dari serial webtoon populer yang berjudul sama. Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon), wakil presiden perusahaan yang nyaris sempurna tapi luar biasa narsis dan sekretarisnya yang handal bernama Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young).

Rabu, 25 Juli 2018, pihak tvN menayangkan episode terbaru "Why Secretary Kim". Pada episode tersebut, Lee Young Joon sangat kesulitan mencari ide melamar yang romantis setelah ayah Kim Mi So mengatakan bahwa dia tidak akan merestui pernikahan mereka jika Lee Young Joon tidak melakukan hal itu.

Akan tetapi, pada akhirnya Lee Young Joon berhasil menemukan cara sempurna untuk melamar Kim Mi So. Sekretarisnya itu pun terlihat berkaca-kaca ketika Lee Young Joon berlutut dan berkata, "Tidurlah di sisiku tiap malam. Maukah kau menikah denganku?"

Episode terbaru itu pun lagi-lagi berhasil membuat "Why Secretary Kim" mengamankan urutan pertama dalam ranking rating pemirsa di slot tayangnya. Menurut data yang dirilis oleh pihak Nielsen Korea, episode ke-15 drama "Why Secretary Kim" yang tayang pada Rabu, 25 Juli 2018 itu berhasil mendapatkan rata-rata rating pemirsa sebesar 7,1 persen dengan puncaknya yang mencapai angka 8,4 persen secara nasional.

Episode terbaru "Why Secretary Kim" itu pun bukan hanya sekedar mempertahankan urutan pertama di slot tayangnya, mengalahkan program acara di saluran televisi lainnya. Namun, "Why Secretary Kim" juga masih menduduki posisi pertama untuk rating pemirsa kelompok usia 20-49 tahun dengan rata-rata 5,6 persen dan puncaknya mencapai angka 6,8 persen. Kelompok usia itu sendiri merupakan target utama dari kebanyakan channel televisi, termasuk tvN.

Sementara itu, drama "Why Secretary Kim" akan mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada Kamis, 26 Juli 2018. Setelahnya, slot tayang "Why Secretary Kim" akan digantikan oleh drama "The Wife I Know" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Han Ji Min cs. Drama itu sendiri siap mengudara pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel