Lagu Terbaru Hasil Kolaborasinya dengan Pacar Dibilang Settingan, Ely Sugigi Tak Terima

Foto: Lagu Terbaru Hasil Kolaborasinya dengan Pacar Dibilang Settingan, Ely Sugigi Tak Terima Instagram



Melalui Instagram pribadinya, Ely Sugigi buka suara soal tudingan netizen yang menyebut lagu terbarunya itu hanya sebatas settingan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ely Sugigi mengumumkan pada pengguna Instagram bahwa dirinya dan kekasih brondongnya, Irfan Sbaztian merilis single lagu terbaru. Senin, 23 Juli 2018 lalu, Ely Sugigi menyebut lagu berjudul "Posting" yang dinyanyikan bersama Irfan itu secara serentak diperdengarkan di Radio.


Baca juga ...

Sebagai seorang yang telah bergelut di dunia hiburan, hal itu adalah salah satu bentuk prestasi bagi Ely. Para penggemarnya pun turut memberi dukungan pada Ely. Namun, sebagian lainnya justru menilai Ely hanya settingan saat merilis single terbarunya itu. Sontak, Ely pun memberi tanggapan soal tudingan netizen terhadapnya dan juga Irfan.

Melalui Isntagram pribadinya, Ely Sugigi membagikan video saat ia dan Irfan diundang di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" yang dibawakan oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Saat itu, terlihat Irfan menyanyikan lagu tersebut. Sementara Ely Sugigi dan pembawa acara tersebut ikut berjoget.

Tak sampai disitu, Ely Sugigi juga menulis caption tentang tudingan netizen soal lagu barunya. Bahkan, Ely juga mengaitkannya dengan tudingan netizen jika hubungan asmaranya dengan Irfan hanya sebagas settingan.

Ely pun mengaku tak habis pikir dengan tudingan itu. Padahal, ia sendiri hanya ingin berkarya. "Sumpah saya harus jawab apa sama netizen ..saya buat lagu di bilng setingan ..maaf ya saya mau punya karya ..cari uang yg halal ..kmrin saya sm irfan dekt dibilng drama ..sensasi trrus manah karya loh..itu yg kalian tnyakan," tulis Ely Sugigi, Rabu, 25 Juli.

Ely pun menegaskan jika dirinya tak pernah settingan dalam merilis single terbaru. "Sekarang saya punya singel..ada lagi yg pada bilng seting lagi..aduh mau nya apaaaaaaaa ..lagu judul posting bukan setiiiingan," tegas Ely.

Ely pun meminta pada netizen untuk lebih menghargai ia dan Irfan, terutama soal karya mereka. "Hargailah kerja kita berdua..tolong ..kita hanya ingin yg terbaik...ok masf buat semua..bila lagu kita ..tidak berkenan dihati yg tidak [email protected] wwwcurhatku##," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel