Kocak Bahas Hutang Member Big Bang Padanya, Seungri Anggap GD dan T.O.P Berubah Sejak Populer

Foto: Kocak Bahas Hutang Member Big Bang Padanya, Seungri Anggap GD dan T.O.P Berubah Sejak Populer Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri bahkan menyebutkan jumlah total uang yang belum dibayar oleh member Big Bang.

Kanal247.com - Seungri Big Bang saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi comeback. Seungri merilis album solo bertajuk “The Great Seungri” dengan title track berjudul “1,2,3”. Di comeback kali ini Seungri bekerjasama dengan junior satu agensi dengan menggandeng Song Min Ho dan B.I.


Baca juga ...

Seungri merupakan satu-satunya member Big Bang yag saat ini masih aktif di entertainment Korea Selatan. Keempat member lainnya sedang bertugas menjalankan wajib militer. Tak heran dalam acara promosi album solonya ini, Seungri sering membawa-bawa nama para hyung di Big Bang yang sangat dia rindukan.

Pasalnya Seungri merindukan promosi grup bersama member lain. Namun sebagai member yang kocak dan maknae yang jahil, tak jarang Seungri membuat penonton tertawa dengan cerita-cerita lucu yang membawa nama member Big Bang.

Dalam promosi di acara radio, Seungri bahkan mengungkapkan jumlah hutang member Big Bang padanya. “Aku sering menjadi representasi Big Bang dalam acara pernikahan. Jika kita pergi ke pernikahan kru, aku yang biasanya datang sebagai perwakilan,” tuturnya.

Di korea, ada budaya untuk memberikan uang sebagai hadiah pernikahan dibandingkan memberikan hadiah berbentuk barang.”Tapi ada kalanya ketika mereka bilang ‘Kamu bayar dulu (uang hadiah ucapan selamat pernikahan). Masih banyak uang yang belum dikembalikan (member Big Bang) padaku,” canda Seungri. “Sebenarnya sedikit ragu untuk menjumlahkan uangnya dan membahas topik ini,” imbuhnya.

Haha berkata, “Aku juga sering begitu (menjadi perwakilan di pernikahan)”. Seungri pun mengungkapkan jumlah uang yang belum dibayar oleh member Big Bang lainnya. “Aku belum menerima 2,5 juta Won (sekitar USD 2.200) . Tolong bayar ke aku setelah kalian keluar (dari wajib militer),” canda Seungri.

Tak berhenti di situ saja, Seungri bahkan membahas tentang G-Dragon dan T.O.P yang berubah sejak mereka meraih popularitas. “Saat Big Bang pertama debut, G-Dragon dan T.O.P keduanya banyak berbicara. Tapi setelah kita mulai meraih popularitas, mereka berhenti berbicara,” terangnya. “Mereka berubah. Mereka tidak banyak bicara lagi dan memaksa aku (yang berbicara),” tambah Seungri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel