Park Seo Joon & Park Min Young Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Foto: Park Seo Joon & Park Min Young Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun.

Kanal247.com - Serial drama "Why Secretary Kim" yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young baru saja berakhir pada Kamis, 26 Juli 2018. Namun, tak lama berselang setelahnya, yakni pada Jumat, 27 Juli 2018, kedua pemeran utama "Why Secretary Kim" itu dikabarkan menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.


Baca juga ...

Kabar itu sendiri pertama kali beredar saat seseorang yang mengaku sebagai reporter mengunggah foto-foto koran Sports DongA edisi hari ini. Pada deretan foto tersebut tampak sebuah artikel yang menyatakan bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young telah menjalin hubungan asmara secara diam-diam selama tiga tahun, bahkan sebelum keduanya mendapatkan tawaran untuk membintangi "Why Secretary Kim".

Park Min Young dan Park Seo Joon Dikabarkan Pacaran

Sumber: Soompi

Dalam artikel tersebut, seorang sumber yang mengaku dekat dengan keduanya, Park Seo Joon dan Park Min Young memang sangat berhati-hati dengan hubungan asmara mereka agar tidak menarik perhatian dan tidak memengaruhi proyek akting mereka karena bagaimana pun karier tetaplah yang paling penting untuk keduanya.

Selain itu, sumber lain mengungkapkan bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young memiliki perasaan yang kuat pada satu sama lain serta saling membantu juga mendukung. Kabarnya, Park Seo Joon dan Park Min Young baru mulai memberitahukan hubungan mereka ke orang-orang sekitar belum lama ini.

Kabar itu tentunya membuat para fans dan netizen penasaran dengan kemungkinan adanya 'tanda-tanda' bahwa kedua selebriti tersebut berpacaran. Mereka pun menemukan bahwa pada postingan Instagram yang diunggah oleh Park Min Young bulan Maret 2017 silam, sang aktris terlihat mengenakan sepatu serta topi yang juga muncul dalam video yang diunggah oleh Park Seo Joon pada bulan Februari 2017. Hal itu tentu saja semakin membuat banyak pihak yakin kalau keduanya memiliki hubungan khusus.

Tak lama setelah kabar itu santer beredar, pihak agensi Park Min Young dan Park Seo Joon pun segera angkat bicara. Melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan, keduanya kompak membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa artis mereka hanyalah teman dekat saja.

"Park Seo Joon dan Park Min Young hanyalah rekan kerja yang dekat saja," terang pihak Awesome Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon. "Kabar pacaran itu tidak benar. Kami yakin banyak pihak yang tertarik (dengan hubungan keduanya) berkat chemistry mereka yang apik dalam drama ('Why Secretary Kim')."

Pihak Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Park Min Young juga turut membantah kabar tersebut. Hal itu mereka sampaikan pada media outlet Herald Business.

"Kami sudah mengecek tentang rumor pacaran Park Min Young dan Park Seo Joon," terang pihak Namoo Actors. "Mereka hanyalah rekan kerja yang dekat saja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...