Makin Seru & Menarik, 'Your Honor' Yoon Shi Yoon Kembali Cetak Rating Pemirsa yang Memuaskan

Foto: Makin Seru & Menarik, 'Your Honor' Yoon Shi Yoon Kembali Cetak Rating Pemirsa yang Memuaskan Asianwiki



Rating pemirsa episode terbaru drama 'Your Honor' mengalami peningkatan dibandingkan dengan episode perdananya.

Kanal247.com - Kamis, 26 Juli 2018, pihak SBS menayangkan episode terbaru drama "Your Honor". Drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Lee Yoo Young itu sendiri baru saja memulai perjalanannya di layar kaca pada Rabu, 25 Juli 2018.

"Your Honor" bercerita tentang kehidupan sepasang saudara kembar bernama Han Soo Ho dan Han Kang Ho (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) yang mempunyai kehidupan yang jauh berbeda antara satu sama lain. Han Soo Ho merupakan seorang hakim, sedangkan Han Kang Ho adalah narapidana yang memiliki rekor kejahatan yang panjang.

Pada episode terbaru "Your Honor" yang tayang pada Kamis, 26 Juli 2018, Yoon Shi Yoon kembali memukau para penonton dengan kemampuan aktingnya yang apik. Dalam episode tersebut, dia sukses memperlihatkan kocaknya Han Kang Ho saat berpura-pura menjadi seorang hakim, menggantikan saudara kembarnya, Han Soo Ho.

Meski sempat kesulitan, tapi akhirnya Han Kang Ho bisa mulai beradaptasi. Sayangnya, ketika ia merasa sudah bisa menyesuaikan diri berpura-pura sebagai Han Soo Ho, dia harus berhadapan dengan Song So Eun (diperankan oleh Lee Yoo Young) terkait dengan pemberian hukuman untuk sebuah kasus. Di sisi lain, Han Soo Ho dipukuli dan disiksa.

Baca juga ...

Menurut data dari Nielsen Korea, episode terbaru "Your Honor" tersebut berhasil mendapatkan rating pemirsa sebesar 7,0 persen dan 7,7 persen. Angka tersebut meningkat sebesar 1,8 persen dan 1,5 persen dibandingkan dengan episode perdananya.

Hal itu pun membuat "Your Honor" sukses menduduki urutan kedua rating pemirsa pada slot tayangnya. Sementara drama "Time" yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Seohyun Girls' Generation kembali berada di urutan ketiga, sedangkan drama "Your House Helper" berada di urutan keempat.

"Time" merupakan drama baru MBC yang juga memulai perjalanannya di layar kaca pada Rabu, 25 Juli 2018. Episode terbaru "Time" berhasil mencetak rating pemirsa sebesar 3,3 persen dan 4,2 persen.

Episode terbaru "Your House Helper" besutan KBS2 berada di urutan ketiga dalam ranking rating pemirsa di slot tayangnya. Episode terbaru "Your House Helper" sukses mencetak rating pemirsa sebesar 3,1 persen dan 4,0 persen.

Ketiga serial drama di atas mengisi slot tayang Rabu-Kamis pukul 22.00 waktu setempat di channel masing-masing. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel