Rutin Bawa Anak ke Psikolog, Ini Alasan Atalarik Syah

Foto: Rutin Bawa Anak ke Psikolog, Ini Alasan Atalarik Syah Instagram



Sebelumnya, dikabarkan jika Tsania Marwa sempat mempertanyakan tindakan Atalarik Syah yang membawa anaknya ke psikolog.

Kanal247.com - Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang telah resmi bercerai cukup lama bercerai, yakni pada Agustus 2017 lalu. Meski begitu, sengketa hak asuh anak yang akhirnya dimenangkan Atalarik dalam sidang putusan itu pun tampaknya masih menjadi permasalahan sampai saat ini.

Bahkan, beberapa waktu lalu, ternyata Tsania Marwa sempat mempertanyakan tindakan Atalaarik Syah yang membawa sang putra, Syarif M. Fajri. Soal hal tersebut, Atalarik pun menjawab hingga menitipkan pesan untuk Tsania Marwa.

Menurut aktor yang juga akrab disapa Arik itu, ia ternyata rutin membawa anaknya ke psikolog. Alasannya, hal itu adalah bentuk perhatian terhadap tumbuh kembang anaknya sendiri. "Kenapa anak saya bisa rutin saya bawa ke psikolog anak ya itu bentuk perhatian saya dan kepedulian saya terhadap tumbuh kembang anak. Nggak kelihatan goncangannya dong. Nggak kelihatan sama sekali," terang Atalarik dilansir dari detikHot, Kamis, 26 Juli.

Baca juga ...

Atalarik menegaskan tak ada masalah psikis yang dialami kedua anaknya. Ia menilai, psikolog adalah pihak yang tepat dan sangat peka terkait hal-hal yang mungkin tak disadari orangtua dalam pengasuhan anak. "Karena mereka lebih paham. Saya orang awam. Kacamata mereka kalau psikolog anak kan lebih tajam. Misalnya kenapa tiba-tiba mereka jadi pendiam? Atau anak ini mendadak jadi pemberontak. Itu kan harus dipantau," lanjut Atalarik.

Seolah mengirimkan pesan pada Tsania Marwa, Atalarik menegaskan jika kondisi kedua anaknya sehat, baik lahir maupun batin. "Jadi Alhamdulillah, untuk ibunya anak-anak nggak usah khawatir, anaknya sehat lahir batin," tandas pria 45 tahun itu.

Tampaknya, sampai saat ini permasalahan antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih terkait anak-anak. Apalagi, sebelumnya Tsania Marwa menuding Atalarik menghalanginya untuk bertemu kedua putra putrinya, Syarif M. Fajri dan Aisyah Shabira.

Di sisi lain, Atalarik sendiri memang mengaku telah memblokir nomor ponsel sang mantan istri. Meskipun demikian, ia membantah saat dituding menghalangi Marwa bertemu dengan kedua anak mereka. Atalarik justru menyarankan Marwa untuk menemui kedua anak mereka secara langsung daripada melalui telepon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel