Ji Sung Tersenyum Tatap Anggunnya Han Ji Min Dibalut Gaun Pengantin di Teaser Baru 'The Wife I Know'

Foto: Ji Sung Tersenyum Tatap Anggunnya Han Ji Min Dibalut Gaun Pengantin di Teaser Baru 'The Wife I Know' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ji Sung akui sempat khawatirkan hal ini saat syuting adegan pernikahan tersebut.

Kanal247.com - Serial drama "The Wife I Know" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser guna meningkatkan antusias para penonton menantikan drama terbaru tvN yang dibintangi oleh Ji Sung dan Han Ji Min tersebut.


Baca juga ...

Jumat, 27 Juli 2018, pihak produksi "The Wife I Know" pun merilis sederet foto teaser terbaru. Deretan foto teaser tersebut memperlihatkan sosok Ji Sung dan Han Ji Min yang penuh pesona berperan sebagai sepasang pengantin yang akan menikah.

Cantiknya Han Ji Min Dibalut Gaun Pengantin

Sumber: Soompi

Pada foto teaser tersebut, Han Ji Min terlihat cantik dan memesona dibalut gaun pengantin berwarna putih yang elegan, membuatnya tampil sangat anggun. Di sisi lain, Ji Sung tampak tersenyum manis ketika menatap mata Han Ji Min yang terlihat luar biasa memukau dalam balutan gaun pengantin.

Kabarnya, adegan pernikahan tersebut merupakan adegan yang pertama yang dilakukan oleh Ji Sung dan Han Ji Min untuk drama "The Wife I Know". Meski demikian, keduanya dikabarkan tak perlu waktu lama untuk bersikap santai dengan satu sama lain.

Terkait hal itu, Ji Sung pun berkomentar, "Han Ji Min adalah aktris yang hangat dan bisa membuatmu tersenyum bahkan hanya dengan menatapnya saja. Karena kami harus menjadi pasangan suami-istri sejak syuting pertama, aku sempat khawatir apakah kami akan bisa memperlihatkan kedekatan karakter kami. Namun, kami berhasil bekerjasama dengan baik sehingga kami sama-sama merasa sangat lega."

Bukan hanya Ji Sung, Han Ji Min juga mengaku sangat senang bisa memperlihatkan chemistry yang apik sejak awal syuting bersama. "Kurasa kami bisa memahami satu sama lain dengan sangat baik sejak pertama kali syuting bareng," terang Han Ji Min. "Kami harus melakukan syuting adegan pernikahan dan ciuman sejak awal syuting. Tapi kurasa kami berhasil memperlihatkan chemistry yang alami, jadi aku sudah tak sabar ingin menontonnya."

Sutradara Lee Sang Yeob pun menambahkan bahwa dia dan krunya berusaha untuk menampilkan detil dari tiap emosi yang diperlihatkan oleh Han Ji Min serta Ji Sung dalam memerankan karakternya. Selain itu, Lee Sang Yeob juga memuji chemistry keduanya dengan berkata, "Meski pun ini adalah pertama kalinya mereka bekerjasama dalam satu drama yang sama, tapi mereka memperlihatkan kerja sama tim yang apik sehingga mereka terlihat seolah benar-benar sudah hidup bersama selama 10 tahun ketika mereka berakting memperlihatkan kehidupan pernikahan yang realistis."

Sementara itu, "The Wife I Know" akan mulai mengudara pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang "[t=Why Secretary Kim" yang sudah mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada Kamis, 26 Juli 2018. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel