Sempat Dikira Hamil Anak Kembar, Putri Marino Beberkan Fakta Ini

Foto: Sempat Dikira Hamil Anak Kembar, Putri Marino Beberkan Fakta Ini Instagram



Sontak, tak sedikit netizen mengucapkan berbagai doa untuk kesehatan Putri Marino dan bayi yang ada di kandungannya.

Kanal247.com - Kehamilan pertama Putri Marino masih menjadi sorotan publik. Apalagi, istri Chico Jericho itu belakangan ini kerap membagikan postingan terkait kehamilannya. Sayangnya, kehamilan Putri Marino itu sempat dikira di luar nikah. Seperti diketahui, selebritis cantik itu telah dinikahi Chico pada 3 Maret 2018 lalu, sementara kini perut Putri Marino telah membuncit.

Berbagai spekulasi negatif tak membuat Putri Marino berhenti membagikan postingannya di Instagram. Bahkan, sebelumnya Putri Marino sempat dikira hamil anak kembar setelah menulis kalima "dua dalam satu" di postingannya beberapa waktu lalu.

Sebentar lagi bertiga 💙🤰🏾 Photo by @jozz_felix



A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Namun sayang, tampaknya dugaan netizen itu salah saat Putri Marino membagikan potret dirinya bersama sang suami belum lama ini. Dalam postingan itu, ia terlihat tersenyum lebar saat sang suami mencium pipinya serta merengkuhnya.

Tak hanya itu, dalam caption foto, Putri Marino juga memberi isyarat jika tak lama lagi keluarga kecilnya akan bertambah satu anggota, bukan dua atau lebih. "Sebentar lagi bertiga," tulis bintang film "Posesif" itu dalam keterangan postingannya, Kamis, 26 Juli.

Mengetahui postingan itu, berbagai ucapan doa pun dilayangkan netizen. "Sehat terus ya debay nya kk dan langgeng terus keluarganya amin," harap @in***_sk****re_ol***p_***metic. "Sehat sehat debay dan bumilnyaa," kata @mrg*****laa. "Sehat selalu ya buat bertiga @chicco.jerikho @putrimarino," imbuh @dasilva*********ida.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel