Putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria Ungkap Alasannya

Foto: Putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria Ungkap Alasannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengetahui kabar putusnya Randy Maria dan Ammar Zoni, bukan hanya dukungan, ucapan syukur pun dilayangkan netizen.

Kanal247.com - Salah satu pasangan selebritis muda yang kerap menjadi sorotan publik adalah Ranty Maria dan Ammar Zoni. Fisik yang menawan serta sama-sama tengah naik daun di industri hiburan pun membuat keduanya memiliki banyak penggemar.


Baca juga ...

Sayangnya, hubungan Randy Maria dan Ammar Zoni harus berakhir di tengah jalan. Setelah melewati waktu bersama hingga memberi dukungan Ammar Zoni yang sempat ditahan pihak berwajib karena kasus narkoba, Ranty Maria mengumumkan perpisahannya pada para penggemar, "Amravers".

Melalui pesan di Instagram, Ranty Maria meminta maaf karena harus mengatakan secara jujur soal hubungannya dengan Ammar Zoni. Sebab, ia dan Ammar Zoni harus berpisah dan menikmati kehidupan masing-masing. "Aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But i want to be honest, because i know that you guys love me and him. We (me and @ammarzoni) mmeutuskan untuk jalan masing-masing," tulis Ranty.

Ranty Maria Umumkan Hubungannya dengan Ammar Zoni Telah Berakhir

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Menurut Ranty, perpisahannya dengan Ammar Zoni itu bukan keputusan sepihak. Lebih mengejutkan, ternyata ia dan Ammar Zoni telah memutuskan untuk berpisah sejak sebulan lalu. "Iya, ini keputusan kami berdua sejak 1 bulan yang lalu," tuturnya.

Tak menyebut alasan pasti, Ranty menyebut ada hal yang tak bisa ia dan Ammar Zoni paksakan. Bintang sinetron "Anak Langit" itu pun menegaskan jika dirinya dan Ammar Zoni memiliki privasi masing-masing. "Dan kami harap kalian bisa mengerti karna memang ada hal-hal yang tidak bisa kami paksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga," lanjutnya.

Meski telah berpisah, Ranty Maria tetap mengucapkan rasa terima kasih pada para penggemarnya dan juga Ammar Zoni. Ia juga berharap, para penggemarnya tak menebar kebencian, baik dari komentar maupun ucapan.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu pun menuai komentar dukungan hingga ucapan syukur karena Ranty dan Ammar Zoni putus. "Akhirnya putus juga," kata @ar*****ni. "Alhamdulillah doaku terkabul jugaaaahhh," ujar @fifil****a. "Sayang km @rantymaria. Keputusan yg tepat. Terbaik," dukung @ani*****s123.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...