Lee Dae Hwi Wanna One Dikonfirmasi Ciptakan Lagu Evaluasi Konsep Untuk 'Produce 48'

Foto: Lee Dae Hwi Wanna One Dikonfirmasi Ciptakan Lagu Evaluasi Konsep Untuk 'Produce 48' Twitter



Rumor ini pertama kali muncul pada bulan Mei silam, tapi saat itu dibantah oleh pihak Mnet.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu beredar rumor yang menyebutkan bahwa Lee Dae Hwi Wanna One akan membuat salah satu dari enam lagu yang akan digunakan pada evaluasi konsep selanjutnya di program acara idol survival "Produce 48". Namun, rumor tersebut segera dibantah ketika pertama kali muncul pada bulan Mei yang lalu.

Sabtu, 29 Juli 2018, rumor itu pun kembali bermunculan dan dibicarakan oleh banyak fans di dunia maya. Rumor itu kembali beredar karena penampilan Lee Dae Hwi dalam video preview di acara "Produce 48" untuk episode tanggal 3 Agustus 2018 mendatang.

Tak lama setelahnya, salah seorang sumber dari pihak Mnet pun angkat bicara. Pada media outlet Sports Chosun, sumber tersebut mengonfirmasi bahwa Lee Dae Hwi berpartisipasi dalam pembuatan salah satu lagu evaluasi konsep untuk pertarungan berikutnya di "Produce 48".

Baca juga ...

"Setelah menanyakannya pada para producer (acara 'Produce 48'), kami mengonfirmasi bahwa Lee Dae Hwi akan berpartisipasi," terang sumber tersebut. "Lagu buatan Lee Dae Hwi akan menjadi salah satu lagu untuk evaluasi konsep yang akan datang."

Preview lagu untuk evaluasi konsep mendatang sudah dirilis agar para penonton bisa memberikan suara kontestan mana yang cocok membawakan tiap lagu-lagu tersebut. Lagu-lagu untuk evaluasi konsep mendatang adalah "Rumor" yang bergenre moombaton trap, "See You Again" yang bergenre pop dance, "To Reach You" yang bergenre new jack swing, "I AM" yang bergenre hip hop dan R&B pop, "Rollin' Rolling'" yang bergenre tropical pop dance dan "1000%" yang bergenre contemporary girls pop. Sayangnya, masih belum dikonfirmasi manakah lagu yang dibuat oleh Lee Dae Hwi di antara keenam lagu di atas.

Sementara itu, saat ini Lee Dae Hwi tengah disibukkan dengan tur konser "One: The World" bersama dengan para member Wanna One lainnya. Rencananya, Wanna One akan menggelar konser di Hong Kong selama dua hari pada tanggal 28-29 Juli 2018 sebagai rangkaian dalam tur dunia perdana mereka tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel