Gemar Koleksi Perhiasan, Dian Sastrowardoyo Pakai Berlian Saat Tidur dan Olahraga

Foto: Gemar Koleksi Perhiasan, Dian Sastrowardoyo Pakai Berlian Saat Tidur dan Olahraga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dian Sastrowardoyo sering kali memadu padankan perhiasan berlian dengan aksesoris lainnya sehingga tidak terkesan formal.

Kanal247.com - Dian Sastro dikenal sebagai salah satu artis Indonesia dengan kecantikan yang luar biasa. Tidak hanya itu saja, ia juga sangat memperhatikan penampilan. Gaya-gaya yang diusungnya sangat menarik sehingga banyak yang menjadikannya sebagai inspirasi.


Baca juga ...

Dian Sastro sendiri mengatakan bahwa salah satu hal yang penting dalam penampilannya adalah perhiasan. Bintang "Ada Apa Dengan Cinta?" ini mengatakan perhiasan tak bisa dipisahkan dari kehidupannya sehari-hari. Bahkan Dian juga menggunakan berlian saat tidur atau bahkan berolahraga.

"Aku suka banget pakai perhiasan karena perhiasan sudah menyatu kayak part of my life. Aku pakai perhiasan yang simpel-simpel, jadi enggak aku copot-copot," ujar Dian Sastrowardoyo di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/7). "Aku kalau ngegym dan mandi pun pakai berlian, tidur pun enggak dicopot. Karena aku sangat simpel."

Dian mengatakan bahwa ia biasanya memilih perhiasan yang simple dan memadukannya dengan aksesoris lainnya. Dengan begitu, berlian yang digunakannya tidak terlihat terlalu formal dan bisa dipakai sehari-hari.

"Dan biasanya gelang itu aku gabungan, gelang emas terus ada berlian dikit, sama gelang-gelang kain atau gelang-gelang tali gitu," paparnya. "Ada batu-baru buat yoga juga aku pakai. Campur saja gitu. Karena bukan berarti kita pakai perhiasan emas berdandannya harus formal banget, resmi banget."

Dian Sastro sendiri mengatakan bahwa dirinya mulai tertarik dengan perhiasan sebelum menikah. Ia mulai mempelajari mengenai perhiasan yang dipakainya dan bagaimana memadu-padankannya.

"Aku baru mulai menggeluti perhiasan terus terang pas dekat-dekat mau menikah. Karena aku baru mulai menekuni menggeluti perhiasan sejak waktu itu aku masih mempersiapkan pernikahan aku," cerita Dian. "Karena kan pernikahan kita harus pakai beberapa perhiasan untuk pas upacaranya, dan itu pas upacara Jawa. Tapi yang aku lakukan sebagain sewa sebagian bikin, dan sebagian pakai punya keluarga. Jadi benar-benar kita padu padanin. Dari situlah aku baru mulai ngerti oh ada yang namanya perhiasan anting, apa artinya. Desain ini apa artinya, apa sih design yang akhirnya dipakai oleh perempuan. Kalau mau koleksi yang worth itu yang mana. Apakah anting apakah kalung."

Tidak hanya itu, ia juga mendapat pengaruh dari ibu mertuanya yang juga menyukai perhiasan. Hingga akhirnya ia kini ikut mengkoleksi. "Akhirnya jadi koleksi dan akhirnya jadi ngerti. Karena mertuaku juga suka perhiasan dan juga kolektor lama. Dan aku banyak belajar dari keluarga suami aku. Dari situlah kalau misal punya uang lebih daripada cuma beli baju atau tas make up atau sepatu aku juga kadang beli perhiasan," tutupnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...