Promosi Comeback Musim Panas, Serunya Red Velvet Bareng Kang Ho Dong cs di ‘Knowing Brothers’

Foto: Promosi Comeback Musim Panas, Serunya Red Velvet Bareng Kang Ho Dong cs di  ‘Knowing Brothers’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang sekias diobrolan oleh member Red Velvet bersama para member 'Knowing Brothers'. .

Kanal247.com - Red Velvet” akan meramaikan comeback di musim panas dengan album baru bertajuk “Summer Magic”. Comeback grup idol dari agensi SM Entertainment ini tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemar setianya. Red Velvet merupakan salah satu grup papan atas di Korea Selatan.


Baca juga ...

Red Velvet pun sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan untuk mempromosikan album “Summer Magic” mereka. Salah satunya dengan hadir sebagai bintang tamu dalam acara variety showKnowing Brothers” yang tayang di JTBC. Ini bukan pertama kalinya Red Velvet menjadi bintang tamu di “Knowing Brothers”.

Tim produksi “Knowing Brothers” sendiri sudah merilis teaser video pada Sabtu (28/7) yang menunjukkan cuplikan serunya episode baru “Knowing Brothers” bersama grup idol Red Velvet. Grup Red Velvet muncul dengan formasi lengkap lima member. Di acara ini, Joy cs tampil cantik dan terlihat keren dengan seragam SMA.

Di sini member Red Velvet tidak malu-malu lagi untuk asyik bercanda bersama para member “Knowing Brothers”. Irene mengenalkan grup mereka dengan mengatakan bahwa Red Velvet merupakan grup yang datang dari SMA khayalan. “Girl grup yang terpilih cocok dengan ‘Knowing Brohters’,” kata Iren dengan penuh percaya diri.

Kang Ho Dong bertanya, “Apakah ini pertama kalinya kalian tampil di variety show dalam formasi lengkap sebagai grup setelah kembali dari penampilan di Pyongyang?”. Red Velvet menjawab, “Benar”. Selanjutnya Seulgi menjelaskan bahwa koreografi tarian mereka bahkan berubah setelah datang dari Pyongyang.

Selanjutnya di acara ini Irene juga menyanyikan “Havana” Camila Cabello. Lee Sang Min lalu memuji dan bertanya apakah Irene selama ini memang secantik ini. “Kalian ini sangat dangkal,” protes Joy. Joy juga mengingatkan member “Knowing Brothers” untuk tidak bermain-main dengan Irene. Teaser ini juga menampilkan momen-momen kocak ketika member Red Velvet saling bercanda dengan member “Knowing Brothers”. Nantikan episode bar bersama mereka yang akan tayang 4 Agustus mendatang di JTBC ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...